Skip to main content
Uncategorized

Jajaran Direksi PT KAI Melakukan Kunjungan ke ESQ Business School bersama DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian

By October 29, 2021No Comments

ESQ Business School – 70 orang jajaran direksi PT Kereta Api Indonesia (KAI) melaksanakan training ESQ secara offline di ruang Granada, Menara 165 pada Kamis, 28 Oktober 2021.

Jajaran direksi dari PT KAI didampingi oleh Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian yang merupakan Pendiri ESQ Group juga mengunjungi ESQ Business School yang terletak di lantai 2 Menara 165.

Dalam kunjungannya para direksi dari PT KAI diajak untuk “Campus Touring” di lantai 2 ESQ Business School, Bapak Ary memaparkan Visi ESQ Business School yakni menjadi perguruan tinggi berbasis karakter yang menjadi pusat keunggulan untuk mewujudkan peradaban emas. Serta kontribusi ESQ Business School untuk melahirkan pemimpin indonesia dimasa depan yang akan mengisi sendi-sendi strategis dalam pencapaian Indonesia Adidaya di tahun 2045.

Bapak Ary di lantai juga memaparkan kepada para jajaran direksi PT KAI kurikulum “The EBS Way” yang merupakan kurikulum otentik dari ESQ Business School, kurikulum ini berupa sebuah rumah yang terdiri pondasi, tiang, dan atap. Di mana kurikulum itu yang dibekali juga kepada para mahasiswa dengan pondasinya berupa nilai 165 yaitu ihsan, iman, dan islam serta nilai Nasionalisme. Kemudian tiangnya berupa 5 Values ESQ Business School yaitu Integrity, Passion, Creativity, Humility, dan Professionalisme. Serta atapnya berupa matakuliah atau nilai akademik yang diajarkan oleh para dosen dan pengajar di kampus ESQ Business School.

Lebih lanjut, Bapak Ary juga memberikan beasiswa untuk 5 orang pegawai PT KAI yang dinilai berprestasi untuk dapat berkuliah di kampus ESQ Business School.

Leave a Reply

Open chat