Skip to main content

Dewasa ini kita bisa melihat bahwa tidak banyak bisnis keluarga yang dilanjutkan oleh generasi penerusnya. Pasalnya adalah para generasi penerus tersebut sangat tergantung dengan keunikan para pendahulu dan acapkali ditemukan perbedaan passion antara generasi penerus dengan generasi pendiri.

Solusi dari tantangan bisnis keluarga diatas adalah SECOND GENERATION Program, yaitu sebuah program Pendidikan khusus yang di desain langsung oleh DR (HC) Ary Ginanjar Agustian untuk membentuk Next Generation yang kompeten dan berkarakter, sehingga mereka mampu mentransformasikan “Existing Family Business” menjadi “Next Level Family Business” yang eksponensial.

  1. MEMBANGUN MINAT DAN KOMITMEN
    Setiap anak berkembang dan memiliki minat mereka sendiri. Hal ini seringkali menimbulkan pertentangan dengan orang tua yang ingin anaknya meneruskan bisnisnya. Pengembangan antara minat dan komitmen ini bisa dibangun melalui metode Coaching.

  2. MENGEMBANGKAN NEXT GENERATION
    Melalui program Second Generation, generasi penerus akan dilatih untuk mengembangkan kompetensi dirinya dengan kurikulum SKI (Spiritual, Kreativitas dan Intelektualitas) berbasis Pendidikan Karakter.

  3. MELAKUKAN TRANSISI KEPEMIMPINAN
    Pada saat generasi penerus sudah memiliki kapabilitas diri yang cukup, mereka akan ditempatkan di unit kerja yang berbeda-beda sehingga mereka mampu berinteraksi dengan para Unit Leader. Bersamaan dengan itu, generasi penerus juga diberi kesempatan untuk mengembangkan jaringan industri yang akan dimanfaatkan di masa yang akan datang.

Dengan kolaborasi dari Kombinasi Program dan Tim Pendamping yang dimiliki oleh Program Second Generation serta Direct Mentoring oleh Dr (HC) Ary Ginanjar Agustian, tentunya akan menjadi sebuah modal yang berharga untuk menjawab semua permasalahan yang ada dalam Bisnis keluarga anda sehingga generasi penerus mampu melanjutkan dan mentransformasikan bisnis keluarga anda menjadi “Next Level Business”.

Open chat