Skip to main content
Uncategorized

Inspiratif! Coach Triyanto yang Berikan Beasiswa bagi 14 Siswa Berprestasi untuk Berkuliah di ESQ Business School

By November 16, 2021No Comments

ESQ Business School – Alhamdulillah pada hari Minggu (14/11) ESQ Business School telah sukses menyelenggarakan webinar ESQ Business School untuk alumni ESQ yang bertajuk “Mencetak Generasi Penerus Bisnis Keluarga yang Kompeten dan Berkarakter” yang dihelat melalu aplikasi Zoom Meeting.

Kegiatan ini diisi langsung oleh Bapak Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian selaku Pendiri ESQ Business School, Nuriil Niswatun Nastaini Haris, S.Mn (Alumni ESQ Business School & CEO Anna Group), serta Coach Triyanto (Pengusaha dan Ketua Harian FKA Jawa Timur). Nuriil adalah alumni program studi manajemen bisnis dan alumni program Second Generation (program khusus bagi penerus bisnis keluarga) dI ESQ Business School.

Dalam acara ini, Nuriil berbagi pengalamannya selama berkuliah di ESQ Business School, menurutnya banyak sekali pelajaran yang sangat berharga yang didapatkan oleh Nuriil selama menimba ilmu di ESQ Business School. Khususnya ilmu yang diberikan oleh Bapak Ary Ginanjar untuk hidupnya. Ilmu tentang pendidikan karakter dari ESQ Business School yang sangat membentuk karakter dan akhlaknya, pendidikan karakter yang ia dapat di ESQ Business School sangat berguna tak hanya ketika dirinya kuliah tapi ketika ia menjalani kehidupan setelah lulus kuliah sehingga sekarang dirinya bisa menjadi CEO Anna Group di Madura, Jawa Timur.

Selain acara webinar, dalam kegiatan ini juga diselenggarakan seremoni penyerahan beasiswa “Indonesia Emas 2045” dari Coach Triyanto kepada 14 Orang Mahasiswa Baru ESQ Business School tahun akademik 2021/2022. Coach Triyanto berpesan kepada 14 penerima beasiswa bahwa belajarlah dengan giat dan bersungguh-sungguh, karena barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka kesuksesan akan semakin dekat digapai. “Jadilah seperti matahari yang senantiasa bersinar dan memberi manfaat bagi banyak orang.” Tutur Coach Triyanto.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat