Skip to main content
Uncategorized

Inilah Alasan Mengapa Siswa-siswi MA An-Najah Sangat Semangat dan Antusias Mengikuti Edufair bersama ESQ Business School

By January 21, 2022No Comments

ESQ Business School – Setiap orang pasti mempunyai impian yang ingin diwujudkan, untuk mewujudkan impian tersebut, harus diselarasakan dengan usaha dan doa yang sungguh-sungguh karena kita tidak tahu doa dan usaha kita yang manakah yang akan dikabulkan oleh-Nya terlebih dulu. Yang paling penting pula, kita harus menanamkan keyakinan dan mindset bahwa suatu hari nanti kita pasti bisa menjadi orang yang sukses dan mewujudkan impian kita.

Mindset itulah yang ditanamkan oleh tim ESQ Business School di hadapan 40 lebih siswa MA An-Najah, saat acara Edufair yang berlangsung Jumat (21/01). Acara Edufair ini diselenggarakan secara tatap muka (Offline), tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat karena pandemi belumlah berakhir.

Mewakili ESQ Business School, Muhammad Luthfi Aziz, S.Mn yang juga merupakan alumni dari Prodi Manajemen Bisnis ESQ Business School memaparkan presentasi tentang kampus ESQ Business School dalam kegiatan edufair ini. Para siswa-siswi MA An-Najah sangat antusias mendengarkan kata demi kata yang diucapkan oleh Luthfi—begitu biasa ia disapa, karena Luthfi memaparkan dengan penuh semangat, ceria, dan penyampaian yang bisa sangat dicerna oleh para siswa-siswi MA An-Najah.

Presentasi yang Luthfi bawakan tak hanya menjelaskan tentang seluk-beluk kampus ESQ Business School, lebih dari itu Luthfi menjelaskan perihal dirinya yang mendapatkan ilmu pendidikan karakter yang diajarkan oleh para dosen di kampus ESQ Business School yang sangat related bukan hanya pada saat dia kuliah, tapi pendidikan karakter berguna untuk kehidupan setelah lulus dari bangku kuliah.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply