Skip to main content
Mahasiswa

6 Mahasiswa ESQ Business School Menjalani Sidang Skripsi dengan Rasa Tenang serta Bersemangat, Ternyata Inilah Rahasianya!

By January 24, 2022No Comments

ESQ Business School – Pada hari Senin (24/01) sebanyak 6 mahasiswa ESQ Business School dari Prodi Manajemen Bisnis menjalani sidang skripsi secara daring (online) melalui aplikasi Zoom Meeting. Sidang skripsi dimulai sejak pukul 07.30 WIB dan berakhir sore ini pukul 15.00 WIB.

Keenam mahasiswa dari Prodi Manajemen Bisnis tersebut adalah Alfath Darusaalam, Andre Prasetyo, Fadel Hafidh Isman, Nurul Izzah, Azmil Mustaqor, dan Dhelia Aprina Pradistya. Sidang skripsi dibuka dengan presentasi dari Alfath Darussalam yang mengambil judul skripsi “Pengaruh Loyalitas Pelanggan dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen dengan Harga sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus pada Sate Taichan Tikungan Srengseng Sawah Jakarta Selatan)

Alfath—begitu biasa dia disapa, merupakan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ESQ Business School Periode 2022-2021 dalam Kabinet Abipraya. Alfath tampang dengan tenang dan bersemangat dalam mempresentasikan slide demi slide presentasi sidang skripsi yang dibawakan di hadapan para penguji, yaitu: Bapak Dadan Ramdhan, S.E.,M.M, Ibu Leli Deswindi, S.E..,M.T, dan Bapak Danang Indrajaya, S.Si.,M.Si. Seluruh mahasiswa yang mengikuti sidang skripsi hari ini tampak tenang karena mereka telah dibekali dengan ilmu pendidikan karakter dari Bapak dan Ibu Dosen mereka selama mereka berkuliah di sini. Inilah yang ditanamkan oleh ESQ Business School agar mereka memiliki mindset yakin bahwa mereka akan sukses ke depannya.

Sidang skripsi mahasiswa ESQ Business School semester ganjil tahun akademik 2021/2022 ini masih akan berlangung sampai hari Kamis (27/01). Untuk dua hari terakhir yakni hari Rabu dan Kamis, sidang skripsi akan diselenggarakan secara tatap muka (luring) yang bertempat di ruang kelas lantai 2 kampus ESQ Business School tentunya dengan protokol kesehatan yang ketat karena pandemi belumlah berakhir.

Sukses selalu untuk para mahasiswa ESQ Business School.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply