Skip to main content
Uncategorized

Berbagai Harapan dan Doa Dipanjatkan dalam Acara Puncak Dies Natalis ke-9 ESQ Business School

By December 13, 2021No Comments

ESQ Business School –  Tak terasa ESQ Business School (EBS) pada tahun ini genap memasuki usia ke-9 tahun. Sejak didirikan pada 05 Desember 2012, EBS terus bertumbuh menjadi perguruan tinggi yang terus melahirkan lulusan yang tak hanya cerdas secara intelektual tapi juga cerdas secara emosional dan spiritual.

Tepat pada hari Senin (13/12) ESQ Business School menggelar acara puncak Dies Natalis ke-9 yang bertemakan “Golden Era: Find Your Key, Make The Miracle Happen.” Yang dihelat secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Lebih dari 250 peserta hadir dalam Zoom Meeting ini. Acara ini juga disiarkan secara langsung di Instagram ESQ Business School dan Facebook Fanpage Ary Ginanjar Agustian.

Acara puncak Dies Natalis ini dibagi ke dalam 3 sesi yaitu: sesi pagi, sesi siang, dan sesi malam. Untuk sesi pagi, diisi oleh sambutan-sambutan Ketua Yayasan Ary Ginanjar Agustian, Ketua ESQ Business School, dan beberapa tokoh lainnya.

Diawali dengan sambutan dari Ketua Yayasan Ary Ginanjar Agustian yakni Ibu Dyah Utami Aryanti, M.Ed yang memberikan sambutan sekaligus pesan-pesannya kepada seluruh peserta yang hadir. Ibu Intan—sapaan akrabnya berpesan bahwa jangan cukup puas dengan segala pencapaian yang telah didapat, justru itu semakin membuat kita harus lebih berprestasi, berkontribusi, dan berinovasi lebih lagi. “Saya yakin ESQ Business School ke depannya dapat menjadi perguruan tinggi yang semakin maju dan melahirkan generasi yang berkatakter unggul.” Tutur Ibu Intan

Dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua ESQ Business School yakni Ibu Asri Pertiwi, S.T.,M.M. Dalam sambutannya Ibu Asri—demikian sapaan akrabnya mengatakan bahwa mahasiswa adalah seorang agen perubahan, di mana dalam diri mereka harus tertanam nilai-nilai yang positif serta yang terpenting adalah karakter. “InsyaAllah ESQ Business School kelak akan melahirkan lulusan-lulusan yang cerdas, dapat membanggakan negeri ini, dan mempunyai akhlak dan karakter yang unggul di masa depan. Mohon doa juga untuk ESQ Business School yang tengah bersiap sebentar lagi untuk berubah menjadi Universitas.” Papar Ibu Asri.

Selain sambutan dari Ketua Yayasan dan Ketua ESQ Business School, sejumlah tokoh yang menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasihat ESQ Business School juga turut memberikan sambutan, doa, dan harapannya untuk kemajuan ESQ Business School ke depannya. Tokoh-tokoh tersebut adalah Prof. Dr.dr. Fasli Djalal, Ph.D, Komjen Pol (Purn) Drs.Nanan Soekarna, Laksamana TNI (Purn) Ade Supandi, S.E.,M.A.P, Ir.I Made Dana M.Tangkas, M.Si, dan Ir.Priyantono Rudito, M.Buss., Ph.D

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat