Skip to main content
Uncategorized

Komjen Pol (Purn) Drs.Nanan Soekarna: Tiga Kunci Hidup Bahagis adalah Spiritualisme, Nasionalisme, dan Intelektualisme

By December 13, 2021No Comments

Tepat pada hari Senin (13/12) ESQ Business School menggelar acara puncak Dies Natalis ke-9 yang bertemakan “Golden Era: Find Your Key, Make The Miracle Happen.” Yang dihelat secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Lebih dari 250 peserta hadir dalam Zoom Meeting ini. Acara ini juga disiarkan secara langsung di Instagram ESQ Business School dan Facebook Fanpage Ary Ginanjar Agustian.

Selain sambutan dari Ketua Yayasan dan Ketua ESQ Business School, sejumlah tokoh yang menjadi Dewan Pembina dan Dewan Penasihat ESQ Business School juga turut memberikan sambutan, doa, dan harapannya untuk kemajuan ESQ Business School ke depannya. Salah satunya adalah Komjen Pol (Purn) Drs.Nanan Soekarna yang merupakan Dewan Pembina ESQ Business School.

Bapak Nanan—begitu biasa beliau disapa memberikan sambutan sekaligus doa terbaik di acara puncak Dies Natalis ke-9 ESQ Business School. Beliau berkata bahwa di zaman yang penuh serba ketidakpastian ini, generasi muda harus memiliki tak cukup hanya hard skill tapi juga soft skill. Dua keahlian itu harus dimiliki oleh generasi muda secara seimbang.

Soft Skill termasuk di dalamnya adalah akhlak dan juga karakter. Tak cukup generasi muda hanya cerdas secara nilai akademik saja, tapi mereka juga harus dibekali dan ditanamkan pendidikan akhlak dan karakter yang cukup. Karena kita bisa melihat betapa banyak anak muda yang berprilaku menyimpang di Indonesia

“Insya Allah, seseorang akan memiliki kebahagiaan dalam hidupnya adalah apabila dia mempunyai nilai Spiritualisme, Nasionalisme, dan Intelektualisme.” Tutur Bapak Nanan.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat