Skip to main content
Uncategorized

Masih Galau Pilih Kampus untuk Kuliah? ESQ Business School Memberikan Kamu Kesempatan untuk Raih Beasiswa senilai Total Rp 13 Milyar!

By June 18, 2021No Comments

ESQ Business School (EBS) merupakan kampus bisnis berbasis pendidikan karakter di Indonesia yang memberikan pendidikan kepada para mahasiswanya untuk tak hanya cerdas secara intelektual, tapi juga secara emosional dan spiritual.

Tak tanggung-tanggung EBS membagikan Beasiswa Indonesia Emas 2045 senilai total 13 Milyar Rupiah. Tentunya ini sebuah nilai yang sangat fantastis bukan? Ya, karena program tersebut merupakan kesempatan emas bagi para siswa dan siswi di penjuru Indonesia, agar mendapatkan kesempatan bebas biaya kuliah 100% alias gratis ditanggung EBS selama 8 semester sampai Mahasiswa lulus kuliah.

Program tersebut digelar karena kepedulian EBS mengingat hingga kini pandemi masih belum berlalu. Sedangkan kondisi ekonomi masyarakat Indonesia belum sepenuhnya pulih dan membaik. Oleh karenanya, EBS berikan solusi untuk anak bangsa beserta keluarga dengan menghadirkan beasiswa itu, demi mencetak generasi penerus sebagai landasan menuju Indonesia Emas 2045.

Beasiswa itu sendiri diperuntukkan bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2022 baik itu dari Program Studi (prodi) Manajemen, Ilmu Komputer, Sistem Informasi, serta kelas karyawan.

Khusus untuk Prodi Ilmu Komputer dan Sistem Informasi total beasiswanya senilai Rp 8 Milyar. Kemudian khusus Prodi Bisnis Manajemen serta kelas karyawan total beasiswanya senilai Rp 4 Milyar tentunya dengan jalur test.

Adapula program spesial tanpa test masuk itu khusus alumni ESQ (baik orangtuanya maupun anaknya), dengan total beasiswa sebesar Rp 1 Milyar. Jadi khusus untuk alumni ESQ peluangnya terbuka lebar, bisa melalui jalur test maupun non test.

***

Informasi beasiswa ini disampaikan saat kegiatan EBS Virtual Education Expo 2021 yang diselenggarakan oleh EBS pada tanggal 03-06 Juni 2021 pekan lalu. Dalam acara tersebut, tak hanya diisi oleh informasi terkait penerimaan mahasiswa baru saja, tetapi juga diisi oleh Webinar dari berbagai narasumber baik yang berprofesi sebagai akademisi maupun praktisi.

Leave a Reply

Open chat