Skip to main content
Uncategorized

Tiga Karya Ilmiah Mahasiswa Program Studi Ilmu Komputer EBS dipresentasikan pada Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya (SENAMIKA) 2021

By April 29, 2021No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Tiga karya ilmiah mahasiswa program studi Ilmu Komputer dipresentasikan pada Seminar Nasional Mahasiswa Bidang Ilmu Komputer dan Aplikasinya (SENAMIKA) 2021 Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pembangunan Nasional Jakarta yang bertema “Peran TIK dalam Kampus Merdeka Menuju Society 5.0” yang diselenggarakan secara online via Zoom Meeting pada Selasa 20 April 2021.

Karya ilmiah pertama dengan judul Penerapan Collaborative Filtering, PCA dan K-Means dalam Pembangunan Sistem Rekomendasi Film merupakan hasil karya Mu’tashim Billah, Muhammad Aidil Zartesya dan dosen pembimbing Bapak Desta Sandya Prasvita.

Karya Ilmiah kedua dengan judul Perancangan dan Implementasi Catering Ordering System “Hena Catering” Menggunakan Rapid Application Development merupakan hasil karya Abdullah Ammar, M. Zulfikri Maulana, Trevy Jonatya Novella, Sirajuddin Hawari dan dosen pembimbing Ibu Ahlijati Nuraminah.

Karya ilmiah ketiga dengan judul Penerapan Collaborative Filtering, PCA dan K-Means dalam Pembangunan Sistem Rekomendasi Ongoing dan Upcoming Film Animasi Jepang merupakan hasil karya Mu’tashim Billah, Muhammad Aidil Zartesya dan dosen pembimbing Ibu Desy Komalasari.

Presentasi dilakukan dengan pemaparan karya ilmiah dan tanya jawab dari peserta seminar yang merupakan mahasiswa dan dosen yang berasal dari berbagai Universitas. Selain mendapatkan pengalaman mempresentasikan karya di ajang nasional, mahasiswa juga mendapatkan banyak ilmu baru dari karya-karya peserta lainnya.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
@ary.ginanjar

Leave a Reply

Open chat