Skip to main content
Uncategorized

EBS Berikan Beasiswa untuk 73 Mahasiswa Baru di Tahun Ini. Selamat Datang Para Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia!

By September 22, 2021No Comments

EBS Berikan Beasiswa Senilai untuk 73 Mahasiswa Baru di Tahun Ini. Selamat Datang Para Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia!

ESQ Business School – Perhelatan akbar dari Wisuda ke-5 dan Welcoming Reception bagi mahasiswa baru ESQ Business School (EBS) baru saja usai pekan lalu (06/09). Tahun ini, EBS berhasil meluluskan 62 Sarjana Strata 1 (S1) yang terbagi dari program studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer.

Para mahasiswa baru EBS Angkatan 2021 yang berasal dari kelas reguler dan kelas karyawan bergabung dalam prosesi Welcoming Reception, di mana sebelum prosesi Welcoming Reception, terlebih dahulu mereka mengikuti serangkaian prosesi orientasi pengenalan mahasiswa baru di antaranya: Training Basic ESQ 165 selama 2 hari, dilanjut dengan Studium Generale (Kuliah Umum) dari berbagai praktisi dan akademisi, dan juga ada pengenalan sistem akademik perguruan tinggi oleh Ketua EBS, Kepala Program Studi, Bagian Akademik, dan lain sebagainya.

Data yang terhimpun dari Tim Penerimaan Mahasiswa Baru EBS adalah sebanyak 33% mahasiswa baru EBS tahun akademik 2021/2022 berasal dari jalur beasiswa, dengan total nilai beasiswa yang diberikan oleh EBS sebesar 8,9 Milyar Rupiah.

Di mana tahun ini EBS membuka jalur beasiswa yakni Beasiswa Generasi Emas (Beasiswa Full dan Beasiswa potongan biaya), Beasiswa Alumni ESQ, Beasiswa Tahfidz, Beasiswa OK-OCE, dan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Beasiswa yang diberikan dari EBS kepada mahasiswa baru, tak hanya untuk tahun ini saja, untuk tahun depan yakni tahun akademik 2022/2023 akan terus EBS berikan kepada putra dan putri terbaik Indonesia, karena ini selaras dengan visi EBS yakni menjadi “Perguruan Tinggi Berbasis Karakter yang Menjadi Pusat Keunggulan untum Mewujudkan Peradaban Emas.”

Dalam sesi wisuda ke-5 dan Welcoming Reception Mahasiswa Baru EBS 2021, Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh wisudawan dan mahasiswa baru yang hadir, “Untuk kalian para wisudawan dan mahasiswa baru, kalian memegang Amanah besar, Amanah jiwa kami para senior-senior, karena kami berkeyakinan akan terwujudnya Indonesia Adidaya 2045 dari kalian sebagai calon pemimpin masa depan.”

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat