Skip to main content
Uncategorized

Cerita Inspiratif dari Mahasiswa EBS yang Berhasil Diterima Bekerja Sebelum Raih Gelar Sarjana

By August 18, 2021No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Hallo Future Leaders!

Yuk kenalan dengan #ProfilInspiratif dari ESQ Business School (EBS) kali ini! Mahasiswa dari Prodi Ilmu Komputer angkatan 2018 yang bernama Muhammad Varriel Avenazh Nizar atau yang biasa disapa Varriel berhasil diterima bekerja di perusahaan WLB (Work Life Balance) sebelum ia berhasil raih gelar Sarjana.

WLB adalah perusahaan Human Capital yang menyediakan sarana aplikasi dengan banyak fitur seperti media sosial. Varriel sudah bergabung dengan WLB sejak 6 bulan yang lalu sejak 4 Februari 2021 sebagai Flutter Developer Intern.

Menurut penuturan Varriel, diterima kerja sebelum lulus adalah janji perusahaan ketika saya melakukan interview, perusahaan menawarkan ia magang sampai ia lulus yang terhitung sekitar 18 bulan dari ia bergabung dengan perusahaan. Kemudian setelah lulus ia dapat langsung menjadi pekerja di WLB.

“Saya yakin dan selalu berpikir positif apa yang telah saya usahakan dan saya perjuangkan dapat menghasilkan setara atau lebih dari yang saya usahakan. Jangan menyerah dan selalu mencoba terlebih dahulu, gagal itu hal yang normal dan dibalik kesuksesan ada kegagalan” Tutur Varriel

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat