Skip to main content
Mahasiswa

Ini Alasan Mengapa “Intellectuality It’s not Enough for Success” Menurut Putri Rania Taqiyya Andjani, Alumni ESQ Business School

By March 15, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Hallo Future Leaders!

Pada Jumat (11/03) ESQ Business School mengadakan acara live di Instagram untuk acara “Sharing bareng ESQ Business School” bersama Putri Rania Taqiyya Andjani, alumni program studi manajemen bisnis ESQ Business School. Tema Sharing bareng ESQ Business School kali ini adalah “Intellectuality it’s not enough for success”

Taqiyya begitu biasa ia disapa, juga merupakan owner dari @akibarasbox dan juga merupakan juara 1 dalam ajang Duta Genre Jepara 2021.

Taqiyya mengatakan bahwa, intelektual saja tidak cukup untuk membuat seseorang menjadi sukses karena selain itu juga harus diimbangi dengan kecerdasan emosional dan spiritual, hal ini dia pelajari selama berkuliah di ESQ Business School. Serta bagaimana Taqiyya merespon dan menerima keadaan sesuatu hal pun Taqiyya diajarkan di kampus ESQ Business School.

“Apa yang kita pikirkan akan menarik hal itu terjadi dalam hidup kita. Misalnya kita berpikir hal baik maka yang datang juga adalah hal baik begitu pun seterusnya.” Tutur Taqiyya.

Leave a Reply