Skip to main content
Mahasiswa

Coach Triyanto Berikan Semangat, Motivasi, dan Inspirasi di Hadapan 14 Mahasiswa Penerima Beasiswa ESQ Business School TA 2021/2022

By April 18, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Alhamdulillah pada hari Minggu (17/04) ESQ Business School menyelenggarakan webinar dengan tajuk “Menjadi Manusia yang Bermanfaat” yang diisi oleh Coach Desi Yuliana (Presiden ASESCO) dan Coach Triyanto (Pengusaha dan Ketua Harian Forum Komunikasi Alumni ESQ Jawa Timur) Webinar ini juga diperuntukkan sebagai ajang sharing dari 14 mahasiswa ESQ Business School penerima beasiswa pada tahun akademik 2021/2022 lalu.

Coach Tri—begitu biasa beliau disapa memberikan beasiswa bagi 14 mahasiswa ESQ Busines School yang terbagi ke dalam program studi Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer.

Dalam sesi webinar yang bertajuk “Menjadi Manusia yang Bermanfaat” ini, Coach Tri mendengarkan sharing dari para mahasiswa ESQ Business School mengenai kesan-kesan mereka sampai saat ini menimba ilmu di kampus ESQ Business School, serta mereka juga sharing mengenai impian dan cita-cita mereka ke depan.

Salah satu mahasiswa penerima beasiswa yaitu Hani Hanifah dari Program Studi Sistem Informasi yang juga merupakan Hafidzah 30 Juz Quran mengungkapkan cita-citanya bahwa ia ingin menjadi seorang CEO di Pondok Pesantren yang ia bangun sendiri.

Lalu ada Zahwa Fadillah, mahasiswa penerima beasiswa dari Prodi Ilmu Komputer menceritakan impiannya untuk menjadi seorang entrepreneur dengan mendirikan bisnis yang dikombinasikan dengan ilmu digital yang dia pelajari dari ESQ Business School.

Dalam webinar tersebut, hadir pula Bapak TNI (Purn) Ade Supandi, S.E, M.AP (Kepala Staf Angkatan Laut ke-25 Periode 2014-2018) serta Bapak Ir.I Made Dana Tangkas, M.Si selaku Dewan Ahli ESQ Business School. Mereka berdua terlihat sangat bangga dengan 14 Mahasiswa penerima beasiswa tersebut. Mereka berpesan kepada 14 mahasiswa penerima beasiswa bahwa tetap semangat menjalani perkuliahan, lakukankan perkuliahan dengan sebaik-baiknya sehingga bisa lulus tepat waktu.”

Tetap semangat para mahasiswa ESQ Business School, karena kalianlah calon pemimpin masa depan!

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply