Skip to main content
Mahasiswa

Aisyah Aulia dan Defitrianto Kuncoro, Dua Potret Generasi Emas dari ESQ Business School yang Menginspirasi Generasi Zilenial

By April 12, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Pada hari Minggu (12/04) ESQ Business School mengadakan acara webinar bertajuk “Great Parents as a Coach” yang diselenggarakan secara online melalui aplikasi zoom meeting. Acara ini menghadirkan Narasumber 2 Certified Coach dari ESQ 3.0 Coaching yakni Coach Aisyah Aulia dan Coach Desi Yuliana yang juga merupakan Presiden Asosiasi ESQ 3.0 Coaching.

Di akhir sesi, Coach Aisyah yang merupakan salah satu mahasiswi ESQ Business School memberikan kesan dan pengalamannya sampai saat ini menimba ilmu di kampus ESQ Business School. Menurut penuturannya, Coach Aisyah yang merupakan salah satu Participant dari Istanbul Youth Summit 2022 ini bercerita bahwa di kampus ESQ Business School benar-benar bukan hanya mata kuliah atau ilmu akademik saja yang dia dapatkan, tapi ilmu soft skill, ilmu pembentukan karakter juga dia dapatkan di kampus ESQ Business School.

“Menurut ilmu yang aku pelajari di sini, kita sebagai manusia ibarat sebuah rumah, jadi ada pondasi, tiang, dan atap. Di mana pondasi nya adalah nilai 165 (Ihsan, Iman, dan Islam) serta Nasionalisme. Kemudian untuk tiangnya, aku di kampus ini dibekali sama nilai-nilai dari ESQ Business School itu sendiri yaitu Integrity, Passion, Creativity, Hummilty, Professionalism. Serta atapnya adalah mata kuliah yang diajarkan di kampus ini. Aku juga mempunyai cita-cita, kelak ketika aku “dipanggil pulang” oleh Sang Maha Kuasa, aku ingin dikenal orang sebagai orang memiliki kontribusi berarti bagi banyak orang “ Tutur Coach Aisyah.

Lebih lanjut Defitrianti Kuncoro atau yang biasa disapa Anti yang juga merupakan mahasiswi ESQ Business School juga memberikan kesan-kesannya terhadap ilmu yang ia dapatkan di kampus ESQ Business School “Aku benar-benar berterima kasih kepada kedua orangtuaku yang telah menguliahkan aku di kampus ESQ Business School, karena di sini aku merasakan aku berubah menjadi lebih baik setiap harinya, dengan ilmu dari mata kuliah pendidikan karakter yang di sini.” Tutur Anti

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply