Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi bersama “Fenomena Cafe,” Bisnis Milik Mahasiswi EBS

Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi bersama "Fenomena Cafe," Bisnis Milik Mahasiswi EBS

Berbagi Kebaikan di Tengah Pandemi bersama “Fenomena Cafe,” Bisnis Milik Mahasiswi EBS

ESQ Business School – Berbisnis bagi anak muda dewasa ini bukan menjadi sesuatu hal yang baru, karena anak-anak muda di era digitalisasi seperti sekarang ini banyak yang sudah menginspirasi dengan menekuni dunia bisnis.

Salah satu contohnya adalah bisnis yang dirintis oleh mahasiswi ESQ Business School (EBS) yakni Sheila Rachmanita, mahasiswi Manajemen Bisnis angkatan 2016. Sheila menggeluti bisnis di bidang Food and Beverage yang diberi nama “Fenomena Café.” Bisnis ini didirikan sejak bulan Juni 2019.

“Dengan berbagi tidak akan pernah mengurangi” ungkapan seperti itulah yang tidak asing lagi terdengar di telinga kita. Di tengah situasi Pandemi seperti sekarang ini, bisnis Fenomena Café Alhamdulillah tetap survive. Sheila berkata bahwa di situasi seperti sekarang ini Fenomena Café memberikan Delivery khusus pesanan dalam jumlah besar. Jadi bukan takeaway biasa. Order H-1 serta minimal transaksi 300rb setelah itu dapat free delivery.

Fenomena Cafe juga membagi-bagikan minuman ke beberapa rumah sakit dan petugas medis di tengah wabah Covid-19 ini, seperti Rumah Sakit Umum Kabupaten Tangerang, Rumah Sakit Pasar Minggu, RSPI Prof.DR. Sulianti Saroso, RS Fatmawati, dan sebagainya.

“Alhamdulillah bisnis Fenomena Café yang saya geluti sekarang ini tetap berjalan dengan baik di situasi Pandemi seperti sekarang ini dan juga Alhamdulillah Fenomena Café bisa terus berbagi kepada petugas medis pejuang garda depan Covid-19 dengan membagi-bagikan minuman kepada mereka.”