Skip to main content
Mahasiswa

Trevy Jonatya Novella, Mahasiswa Prodi Ilkom yang Diterima Bekerja Sebagai Quality Assurance Engineer di Sirclo Sebelum Lulus Kuliah

By January 27, 2022No Comments

Para mahasiswa ESQ Business School saat ini semakin banyak yang menginspirasi masyarakat melalui karya dan prestasinya. Hal ini selaras dengan visi ESQ Business School untuk menjadi perguruan berbasis karakter yang menjadi pusat keunggulan untuk mewujudkan peradaban emas.

Semangat itu pula yang dibagikan oleh salah satu mahasiswa prodi Ilmu Komputer ESQ Business School yakni Trevy Jonatya Novella yang saat ini telah diterima bekerja sebagai Quality Assurance Engineer di Sirclo sebelum dirinya lulus kuliah, Trevy yang saat ini masih duduk di semester 7. Peserta yang mengikuti internship ada 20 orang menurut penuturannya.

Sejak akhir juni 2021, di sirclo dirinya sebagai quality assurance intern yang di mana job desk nya melakukan proses testing sistem yang nantinya akan digunakan oleh user, quality assurance harus memastikan bahwa sistem yang release minim terhadap error atau bug.

Trevy menceritakan bahwa dirinya bisa sampai mendapat tawaran bekerja secara full time walaupun belum lulus kuliah dikarenakan team lead QA melihat dan menilai kinerjanya bisa dikatakan “meet the expectations” dan layak untuk bergabung as a full time, dan Sirclo pun tidak masalah dengan statusnya sebagai mahasiswa tingkat akhir, maka dirinya akan bergabung secara resmi sebagai full time junior quality assurance engineer pada tanggal 7 feb 2022

Sukses selalu Trevy!

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
@ary.ginanjar

Leave a Reply