Skip to main content
Uncategorized

Para Siswa/Siswi SMK Lengkong Mandiri Mendapat Motivasi dan Inspirasi Melalui Kunjungan ke ESQ Business School

By May 25, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Pada hari Rabu (25/05) ESQ Business School menerima kunjungan dari Siswa/i serta beberapa guru dari SMK Lengkong Mandiri yang bertempat di Ruang Auditorium Prof.Ir.Surna Tjahja Djadjadiningrat di lantai 18 ESQ Business School, Menara 165, Jakarta Selatan.

Sebanyak lebih dari 25 siswa serta beberapa perwakilan guru memenuhi ruang Auditorium lantai 18. Acara dibuka oleh perwakilan dari ESQ Business School yakni Coach Desi Yuliana yang merupakan Direktur Sales & Marketing ESQ Business School.

Dalam acara kunjungan ini pun, dipandu oleh Coach Eka Chandra (Trainer Lisensi DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian) serta didampingi oleh Asisten Trainer yaitu Abdurrahman Faqih, mahasiswa ESQ Business School semester 6 dari Prodi Ilmu Komputer. Faqih—demikian ia biasa disapa, juga memberikan motivasi kepada para siswa/siswi SMK Lengkong Mandiri yang di mana mereka adalah siswa/siswi kelas 12 agar bisa mewujudkan cita-cita yang mereka inginkan, bahwa tak cukup hanya berusaha dalam menggapai cita-cita tapi juga harus diimbangi dengan berdoa.

“Hal itu pula yang ditanamkan kepada para mahasiswa ESQ Business School agar tak hanya cerdas secara nilai akademik saja, tapi mereka juga cerdas secara emosional dan spiritual. karena itulah kunci sukses ke depannya di mana 80% orang sukses karena mempunyai akhlak dan karakter yang bagus.” Tutur Coach Eka.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply