Skip to main content
Uncategorized

Muhammad Isra Nurullah: Dengan Ilmu yang Saya Dapatkan di Program Second Generation Membuat Saya Percaya Diri untuk Terus Menumbuhkan Bisnis Saya

By December 29, 2021January 20th, 2022No Comments

ESQ Business School – Pada hari Minggu (26/12) ESQ Business School sukses menggelar acara ESQ Business School untuk Alumni ESQ. Acara ini rutin diselenggarakan tiap bulannya oleh ESQ Business School. Pembicara kali ini menghadirkan Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder ESQ Business School dan Muhammad Isra Nurullah yakni salah satu mahasiswa program studi manajemen bisnis yang juga turut mengambil program Second Generation dari ESQ Business School.

Program Second Generation itu sendiri adalah program khsusu bagi penerus bisnis keluarga yang dirancang khusus oleh ESQ Business School. Muhammad Isra Nurullah atau yang biasa disapa dengan Isra saat ini sembari masih berkuliah di ESQ Business School juga menjadi CEO di perusahaan nya sendiri yaitu Ewan Institute.

Ewan Institute sendiri adalah konsultan pembelajaran Al-Quran, Bahasa Arab, dan ilmu keislaman yang mengantarkan peserta didik belajar langsung di Yordania dan wilayah-wilayah negeri Syam lainnya di Amman Yordania sejak tahun 1999.

Isra mengatakan bahwa banyak sekali ilmu yang telah dia dapatkan dari Bapak Ary Ginanjar dan para dosen di ESQ Business School terutama ilmu tentang pendidikan karakter yang juga diajarkan di kampus ini. Isra mengatakan bahwa dengan dirinya ikut Program Second Generation, dirinya mendapat ilmu luar  biasa dalam mengelola bisnis keluarga dan Isra menjadi semakin percaya diri dalam memimpin Ewan Institute ke depannya. “Saya tak berhenti bersyukur bisa menimba ilmu di kampus ESQ Business School, sungguh luar biasa bagusnya ilmu yang diajarkan oleh Pak Ary dan Para Dosen di kampus ini.” Tutur Isra.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply