Skip to main content
Uncategorized

Sherly Annavita Rahmi: Kita Harus Bersiap Menghadapi Era Society 5.0 yang Ditandai dengan Konektivitas, Kolaborasi, Kecepatan, dan Efektivitas

By December 17, 2021No Comments

ESQ Business School – ESQ Business School menggelar acara puncak Dies Natalis ke-9 pada Senin (13/12) lalu yang bertemakan “Golden Era: Find Your Key, Make The Miracle Happen.” Yang dihelat secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Lebih dari 250 peserta hadir dalam Zoom Meeting ini. Acara ini juga disiarkan secara langsung di Instagram ESQ Business School dan Facebook Fanpage Ary Ginanjar Agustian.

Dalam sesi talkshow di siang hari, selain menghadirkan narasumber Bapak Erick Thohir (Menteri BUMN Republik Indonesia), Bapak Sandiaga Uno (Menparekraf Republik Indonesia), Bapak Anjar Yusuf Ramadan (CEO Xaham.id), menghadirkan pula Sherly Annavita Rahmi salah satu konten kreator Youtube Indonesia.

Kak Sherly— begitu biasa ia disapa memberikan materi yang menginspirasi sekitar 350 lebih peserta yang hadir dalam Zoom Meeting Acara Puncak Dies Natalis ke-9 ESQ Business School. Kak Sherly membahas bagaimana anak muda Indonesia dapat menghadapi Era Society 5.0.

Society 5.0 itu sendiri baru saja diresmikan 2 tahun lalu pada Januari 2019 yang dibuat berdasarkan resolusi atas resolusi industri 4.0. “Kita harus bersiap menghadapi era society 5.0 yang ditandai dengan konektivitas, kolaborasi, kecepatan, dan efektivitas. Kita sebagai generasi muda harus bergerak maju, jangan cepat puas terhadap apa yang telah didapat. Kita sebagai generasi muda harus haus akan ilmu dan senantiasa mau belajar hal-hal baru.” Tutur Kak Sherly

Leave a Reply

Open chat