Skip to main content
Uncategorized

Wisuda ke-5 dan Welcoming Reception Mahasiswa Baru EBS, Melahirkan Generasi Emas yang Bangkit dan Optimis Mengukir Prestasi di Era Kenormalan Baru

By September 14, 2021No Comments

Senin (6/8/2021) ESQ Business School (EBS) telah menyelenggarakan acara Wisuda ke-5 dan Welcoming Reception Mahasiswa Baru 2021 secara virtual. Ada sekitar 62 mahasiswa/mahasiswi yang di wisuda hari ini. Mereka berasal dari Program Studi (S1) Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, dan Ilmu Komputer.

Para wisudawan langsung dilantik oleh Pendiri ESQ Business School yakni Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian. Kemudian EBS juga mengundang beberapa tokoh secara virtual di antaranya H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum (Wakil Gubernur Sumatra Utara), Prof. Dr. dr. Fasli Djalal, Ph.D.(Dewan Penasihat EBS), Ir. I Made Dana M Tangkas, M.Si (Dewan Ahli EBS), Dr. Yaya Jakaria, SI., MM (Kepala LLDIKTI Wilayah 3), dan pembacaan doa secara virtual oleh KH. Muhammad Cholil Nafis, LC., MA., Ph.D.

Kegiatan Wisuda ke-5 dan Welcoming Reception Mahasiwa Baru 2021 kali ini bertemakan “Generasi Emas: Bangkit dan Optimis Mengukir Prestasi Unggul di Era Kenormalan Baru.” Acara diselenggarakan melalui virtual dengan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Sesuai dengan Visi ESQ Business School yakni menjadi “Perguruan Tinggi Berbasis Karakter yang Menjadi Pusat Keunggulan untuk Mewujudkan Peradaban Emas”, para lulusan ESQ Business School tak hanya dibekali ilmu secara intelektual saja, tapi mereka juga dibekali ilmu secara emosional dan spiritual.

Pada wisuda ke-5 ini, tercatat 9 nama Wisudawan peraih IPK tertinggi, masing-masing tiga Wisudawan dari Program Studi Manajemen Bisnis, Program Studi Sistem Informasi, dan  Program Studi Ilmu Komputer. Dina Ilhami dari Program Studi Manajemen Bisnis berhasil menjadi Wisudawan terbaik dengan IPK (Indeks Prestasi Kumulatif) 3,82, Ichsan Sahrul Maulana dari Program Studi Sistem Informasi  menjadi Wisudawan terbaik dengan IPK 3,57, dan Mu’tashim Billah dari Program Studi Ilmu Komputer  Wisudawan terbaik dengan IPK 3,84.

Dalam sesi wisuda ke-5 dan Welcoming Reception Mahasiswa Baru EBS 2021, Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar dalam sambutannya memberikan pesan kepada seluruh wisudawan dan mahasiswa baru yang hadir, “Untuk kalian para wisudawan dan mahasiswa baru, kalian memegang Amanah besar, Amanah jiwa kami para senior-senior, karena kami berkeyakinan akan terwujudnya Indonesia Adidaya 2045 dari kalian sebagai calon pemimpin masa depan.”

Leave a Reply

Open chat