Mahasiswa

Wisuda ke -4 ESQ Business School & ESQ School of Technology

By September 28, 2020No Comments

ESQ Business School (EBS) dan ESQ School of Technology (ESQ SoT) Tahun Ajaran 2019-2020 menyelenggarakan Wisuda ke-4 Pada Senin (7/9/2020) via zoom meeting dari Studio lantai 23 Menara 165. Tema wisuda kali ini yaitu “Being an Agile Leader in new Normal Era”.

Acara tersebut dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, disaksikan langsung oleh Dwitya Agustina, S.T., M.B.A (President EBS dan ESQ SoT), Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (Founder EBS dan ESQ SoT), Leli Deswindi, S.E., M.T. (Ketua EBS dan ESQ SoT). Hadir 187 perserta yang mengikuti melalui zoom meeting.

Sambutan pertama disampaikan oleh DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian yang menyatakan bahwa wisuda kali ini beda dari wisuda sebelumnya yang harus menjaga protokol kesehatan.

“Meskipun wisuda di tengah Pandemi Covid-19 tentu tidak akan mengurangi kekhusukan, kesungguhan, dan kemuliaan kita di hari bersejarah wisudawan para calon pemimpin Indonesia Emas di tahun 2030 dan 2045. Tidak berkurang rasa haru, bangga, dan hormat kita di acara bersejarah tahun 2020.”

Ary Ginanjar juga menyatakan bahwa wisudawan kali ini ditempa pula oleh adanya pandemi Covid 19. Namun demikian EBS sudah menyiapkan fondasi karakter yang kuat.

Dari Program Studi Manajemen Bisnis ESQ Business School, wisudawan yang berhasil lulus dengan predikat berjumlah sebanyak 8 orang sedangkan dari Program Studi Sistem Informasi ESQ School of Technology wisudawan yang berhasil lulus dengan predikat “Cumlaude” berjumlahs sebanyak 2 orang.

Sukses selalu para Wisudawan/Wisudawati ESQ Business School & ESQ School of Technology. Teruslah berkarya membangun negeri ini.

ESQ Business School

Empowering Leaders with Character

#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat