Mahasiswa

Welcoming Reception Mahasiswa Baru ESQ Business School T.A 2022/2023 Menjadi Momen Penting dan Berharga bagi Seluruh Mahasiswa Baru

By September 5, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Pada Senin (05/09) ESQ Business School menyelenggarakan prosesi resepsi penerimaan mahasiswa baru atau yang biasa disebut Welcomiing Reception yang bertempat di Ruang Auditorium Prof.Ir.Surna Tjahja Djadjadiningrat Lantai 18 kampus ESQ Business School. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiwa baru ESQ Business School tahun akademik 2022/2023 yang berasal dari 3 Program Studi yaknI: Manajemen Bisnis, Sistem Informasi, Ilmu Komputer. Acara ini diselenggarakan secara hybrid (Online & Offline) di mana untuk online melalui aplikasi zoom meeting.

Sejumlah tamu penting turut hadir dalam prosesi ini, yaitu: Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian selaku pendiri kampus ESQ Business School, Ibu Dr.Asri Pertiwi, S.T.,M.M selaku CEO ESQ Business School, Ibu Dyah Utami Aryanti, M.Ed selaku Ketua Yayasan Ary Ginanjar Agustian, Ibu Dwitya Agustina S.T.,M.B.A selaku Presiden ESQ Business School, Bapak Rinaldi Agusyana dan Bapak Luki Alamsyah selaku perwakilan pengurus Yayasan Ary Ginanjar, para jajaran Board of Director ESQ Group yakni Bapak Teuku Norman, Bapak Benny Agusta, serta, Perwakilan Orangtua Mahasiswa Baru yakni Bapak Deden Basuki yang merupakan orangtua dari Raihan Sultan Pasha Basuki, dari program studi Sistem Informasi.

Prosesi Welcoming Week Mahasiswa Baru ESQ Business School diisi dengan sambutan dari CEO ESQ Business Schoolpula dengan penyematan jas almamater kepada tiga orang perwakilan mahasiswa baru ESQ Business School yakni Chinta Tri Wirdana dari Prodi Manajemen Bisnis, Tara Almanda dari Prodi Sistem Informasi, dan Raihan Sultan Pasha Basuki dari prodi Ilmu Komputer.

Setelahnya dilanjut dengan sambutan dari pemberi beasiswa untuk para mahasiswa baru ESQ Business School yakni Bapak Laksamana TNI Dr. Ade Supandi, S.E., M.A.P yang merupakan Ketua Dewan Penasehat FKA ESQ. Bapak Ade Supandi hadir melalui aplikasi Zoom Meeting dan mengatakan di hadapan seluruh mahasiswa baru yang hadir bahwa pentingnya mempunyai karakter dan akhlak yang baik bagi generasi muda, karena ini merupakan bekal untuk menuju kesuksesan nanti.

Setelahnya, Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian memberikan kuliah perdana bagi para mahasiswa baru ESQ Business School. Bapak Ary mengatakan bahwa intelektual itu tidak cukup untuk menuju kesuksesan, karena di samping itu nilai emosional dan spiritual sangat berperan penting untuk bekal kesuksesan seseorang.

Sukses seluruh mahasiswa baru ESQ Business School!

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply