Skip to main content
Uncategorized

Sejumlah Tokoh Penting Indonesia Bangkitkan Semangat Generasi Muda dalam Dies Natalis ke-8 EBS

By December 11, 2020No Comments

ESQ Business School (EBS) rayakan Dies Natalis yang ke-8, tepat pada Sabtu (5/12/2020) by Zoom Meeting. Event tersebut dihadiri oleh beberapa Tokoh yang memiliki peranan penting di Indonesia, yakni Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D (Rektor Universitas YARSI), Dr. H. Sugiharto, M.B.A (Menteri BUMN 2004), Komjen Pol. (Purn) Nanan Sukarna, Ir. I Made Tangkas, M.Si (Founder IBIMA), Priyantono Rudito, M.Buss., Ph.D (Executive Director of Co-branding at Ministry of Tourism Republic of Indonesia).

Di awal sesi, Dwitya Agustina, S.T., M.B.A (President EBS), Dr. (H.C) Ary Ginanjar Agustian (CEO ESQ Group), Dyah Utami Aryanti, M.Ed (CEO ESQ Course), masing-masing memberikan sambutannya serta beberapa kalimat yang dipaparkan terkait tema yang diambil yakni “Adaptif, Tangkas, dan Tangguh Kunci Keberhasilan Selama dan Pasca Pandemi.”

Milad yang dihadiri hampir 300 orang tersebut disajikan sebuah video presentasi mahasiswa pasar lokal (karya anak bangsa). Video itu ditayangkan langsung dari Studio lantai 23 Menara 165.

Setelah paparan dari masing-masing narasumber, tim EBS mengakhiri sesi dengan ungkapan syukur ditandai dengan potong tumpeng. Nampak dari potret Bapak Ary beserta jajarannya mengenakan batik, lalu Bapak Ary memotong tumpeng dan bagikan kepadaIbu Dwitya dan Ibu Leli sebagai simbolis.

[Artikel dilansir dari ESQ News, Sabtu 05 Desember 2020]

Leave a Reply

Open chat