Skip to main content
Uncategorized

Mata Kuliah Design Sprint dari ESQ Business School sangat Berguna bagi Karier Devi Rizki Arianie, S.Kom sebagai UI/UX Designer di Telkom Indonesia

By February 10, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Hallo Future Leaders!

Alumni ESQ Business School saat ini sudah banyak yang berkiprah di dunia industri maupun menjadi seorang entrepreneur muda.

Contohnya Devi Rizki Arianie,S.Kom alumni ESQ Business School Prodi Sistem Informasi yang saat ini berkarier sebagai UI/UX Designer di Telkom Indonesia, membagikan pengalamannya tentang mata kuliah “Design Sprint” yang diajarkan oleh para dosen di Prodi Sistem Informasi.

“Seperti yang dipelajari di kampus, dengan Design Sprint kerjaan saya dalam tim Agree Fisheries di Telkom Indonesia bisa lebih fokus dan terarah.” Tutur Devi Rizki Arianie

Design sprint itu sendiri adalah proses lima hari untuk menjawab tantangan bisnis yang kritis melalui desain, pembuatan prototype, dan uji ide pada pelanggan. Dikembangkan oleh Google Venture yang memadukan strategi bisnis, inovasi, ilmu, perilaku, dan desain thingking. (Referensi: -gv.com-)

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply