Uncategorized

Hanya di ESQ Business School, Para Mahasiswanya Dididik Langsung Menjadi Seorang Pemimpin Lewat “Leaders Create Leaders”

By July 13, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Generasi muda adalah aset bangsa, oleh karena itu mereka harus dibekali sejak dini untuk tak hanya mempunyai hard skill tapi juga soft skill. Dengan harapan agar di Indonesia lahir pemimpin-pemimpin muda yang mempunyai kapabilitas dan mempunyai inetlektual dan akhlak yang bagus.

Selaras dengan hal tersebut, ESQ Business School mempunyai program “Leaders Create Leaders.”Program Leaders Create Leaders merupakan program Leadership yang dilaksanakan selama satu pekan bersama Board of Director ESQ Group untuk dapat belajar langsung dilapangan dengan cara mengamati dan menambah pengalaman dari kegiatan seorang Leader sehari-hari. Dalam program ini mahasiswa bisa  punya  kesempatan untuk melihat seorang leader dalam megelola tim, mengambil keputusan dan berkolaborasi. Mahasiswa juga bisa melihat bagaimana teori kepemimpinan digunakan dan diimplementasikan dalam sebuah bisnis.

Untuk Project Leaders dari program ini adalah Raisa Adila, mahasiswa ESQ Business School semester 7. Raissa Adila menjalani program “Leaders Create Leaders” dengan mengikuti kegiatan dari Vice President ESQ Group yaitu Ibu Dwitya Agustina, S.T.,M.B.A

Menurut Dila—sapaan dari Raisa Adila, menuturkan bahwa program “Leaders Create Leaders” ini sangat bermanfaat bagi dirinya, karena dengan mengikuti progran ini, jiwa disiplin nya semakin terasah dan dia menuturkan dengan adanya program ini, membuat dia semakin terasah dari segi softskill dan nilai-nilai emosional dan spiritual.

Yuk yang mau ngobrol bareng Dila untuk tahu informasi program ini lebih lanjut, bisa ikut live sharing bareng ESQ Business School hari Jumat, 15 Juli 2022 pukul 14.00-15.00 WIB.

Leave a Reply