Skip to main content
Mahasiswa

Faiz Hanafi, Mahasiswa Prodi Ilmu Komputer ESQ Business School yang Berhasil Diterima di Program Kampus Merdeka di Telkom Indonesia Mengalahkan 32.683 Peserta

By March 22, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Hallo Future Leaders!

Kabar membanggakan datang kembali dari mahasiswa ESQ Business School Prodi Ilmu Komputer angkatan 2019 yaitu Faiz Hanafi yang berhasil diterima pada program Kampus Merdeka di perusahaan Telkom Indonesia serta mengalahkan 32.683 peserta.

Hanya 528 peserta yang diterima dalam program Kampus Merdeka untuk menjalani program Intership di sana. Faiz—begitu biasa dia disapa menjadi Student Internship sebagai Platform Development Intern.

Dirinya sudah menjalani magang program Kampus Merdeka di Telkom Indonesia kurang lebih setengah  bulan untuk posisi Platform Development Intern ini. Untuk durasi waktu periode magang di Telkom Indonesia dimulai pada 1 Maret – 31 Juli 2022 dengan total waktu kurang lebih 5 bulan

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa banyak ilmu yang sangat berguna dan bermanfaat ketika dirinya menjalani program magang ini adalah Communicaton and Leadership ESQ yang dia dapatkan ketika menempuh studi selama 5 semester.

Yaitu dituntut untuk banyak bersinggungan langsung dengan berbagai team serta partner kerja baik dalam dan luar Telkom Indonesia yang tergabung dalam project Pentahelix Network dari seluruh indonesia yang berasal dari 5 sektor penting seperti Tech Provider, Goverment, Academy, Business hingga Community dimana mengharuskan perlunya kemampuan Adaptif dan komunikasi yang baik secara cepat dan dinamis.

“Untuk Adik kelas saya di ESQ Business School jangan pernah berhenti untuk belajar, Karena ketika mengikuti program magang ini banyak hal tidak terduga yang mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya ketika kuliah. persiapkan diri baik Mental dan Skill serta dokumen persyaratan sedini mungkin untuk mengikuti program magang Kampus Merdeka. Terakhir, Selalu dan selalu luruskan niat dimanapun kapanpun kita niatkan semata-mata untuk menuntut ilmu. Goodluck!” Tutur Faiz Hanafi.

Sukses selalu untuk para mahasiswa ESQ Business School

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
@ary.ginanjar

Leave a Reply