Skip to main content
Uncategorized

“Be The Best Version of Yourself” Menurut Muhariyadi Kuncoro, S.Mn yang Dibahas dalammm Sharing Bareng ESQ Business School

By April 4, 2022No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Hallo Future Leaders!

Pada harI Jumat (01/04) ESQ Business School menyelenggarakan kegiatan Sharing (Sore Hari Ngobrol) bareng esq Business School yang rutin diadakan setiap minggunya serta menghadirkan bintang tamu dari alumni atau mahasiswa ESQ Business School yang aktif, produktif, dan berprestasi.

Pada kesempatan kali ini, ESQ Business School mengundang Muhariyadi Kuncoro, S.Mn yakni Alumni ESQ Business School Prodi Manajemen Bisnis, Ketua BEM ESQ Business School Kabinet Ekspresi Periode 2017-2018, dan saat ini menjabat sebagai Operation Manager di dr.Metz Skincare.

Ikun—begitu biasa dia disapa memberikan sharing dan pengalamannnya selama ia berkuliah di ESQ Business School, selama ia menjabat sebagai ketua BEM ESQ Business School, serta pengalaman nya saat ini menjadi seorang Operation Manager.

Menurutnya, ilmu yang dia dapatkan di kampus ini sangat berharga dan tak ternilai harganya, karena ilmu yang diajarkan oleh Bapak/Ibu dosen benar-benar related dan terpakai bagi dirinya saat telah lulus dan saat ini berkarier sebagai profesional di sebuah perusahaan.

Dalam tema kali ini “Be The Best Version of Yourself.” Ikun mengatakan bahwa tak perlu menjadi diri orang lain hanya untuk mendapat simpati atau kekaguman, karena ketika kita jadi diri kita sendiri, itu akan sangat jauh lebih berharga, jauh lebih powerful, dan jauh lebih menginspirasi dibandingkan kita harus menjadi diri orang lain. “Ingatlah setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan, maksimalkan apa yang jadi kelebihan dari diri kita, keluarkan segenap potensi terbaik, maka dengan itulah kita sudah menjadi versi terbaik bagi diri kita sendiri. Serta dengan itulah orang-orang akan menghargai diri kita.” Tutur Ikun.

Sukses terus bagi para alumni ESQ Business School!

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
@ary.ginanjar

Leave a Reply