Skip to main content
Uncategorized

Sebuah Prestasi yang Membanggakan Datang dari 6 Mahasiswa EBS yang Lolos Program Bangkit 2021

By January 26, 2021No Comments

ESQ Business School – Program Bangun Kualitas Manusia Indonesia (Bangkit) 2021 adalah program resmi dari program Kampus Merdeka yang telah diinisiasi oleh Google bersama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Menurut informasi dari panitia penyelenggara, program ini dikemas dalam bentuk kegiatan pelatihan yang terstruktur dengan durasi total mencapai 900 jam kegiatan yang dilakukan daring selama satu semester di masa Pandemi ini.

Alhamdulillah 6 mahasiswa ESQ Business School (EBS) dari program studi Sistem Informasi dan program studi Ilmu komputer berhasil lolos dalam program Bangkit 2021 ini dengan mengalahkan lebih kurang lebih 40.000 applicants, karena menurut info hanya 3000 orang saja yang lolos.

Mahasiswa dari ilmu komputer yakni  Mu’tashim Billah lolos pada Machine Learning with Tensorflow, Sirajuddin Hawari lolos pada Machine Learning with Tensorflow, Trevy Jonatya Novella lolos pada Cloud Computing with Google Cloud, serta Hafizh Al Karim lolos pada Mobile Programming with Android. Adapun dua mahasiswa dari Program studi sistem informasi adalah Rayhan lolos di bidang Machine Learning dan Nisa lolos di bidang Cloud Computing.

Program Bangun Kualitas Manusia Indonesia (Bangkit) 2021 yang merupakan program Kampus Merdeka Kemendikbud bekerjasama  Google, Gojek, Tokopedia, dan Traveloka, program ini akan dimulai pada 15 Februari 2021

Selamat dan sukses kepada para mahasiswa EBS yang telah lolos dalam program tersebut, teruslah berprestasi dan menebarkan karya nyata untuk mengharumkan nama Indonesia.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat