Skip to main content
Uncategorized

Nuriil Haris, S.Mn Sang CEO Muda Lulusan ESQ Business School yang Terus Menanamkan Pendidikan Karakter dalam Kehidupan Sehari-hari

By November 24, 2021No Comments

ESQ Business School – Pendidikan karakter yang diajarkan di kampus ESQ Business School memang bukan hanya sekadar teori semata tanpa bukti yang nyata, karena lulusan-lulusan dari ESQ Business School senantiasa mengamalkan dan menanamkan pendidikan yang diajarkan oleh para dosen tak hanya di lingkungan kampus, tapi juga untuk kehidupan sehari-hari mereka.

Tak terkecuali, Nuriil Niswatun Nastaini Haris, S.Mn. Alumni ESQ Business School lulusan Prodi Manajemen Bisnis tahun 2016 ini kini telah menjadi CEO Anna Group yang menaungi Rumah Sakit, Kampus Sekolah Tinggi, PAUD, dan Bakery di daerah Madura, Jwa Tengah. Nuriil—begitu biasa dia disapa juga mengambil program Second Generation, yaitu Program khusus bagi penerus bisnis keluarga yang dirancang khusus oleh ESQ Business School.

Sebagai CEO muda lulusan dari ESQ Business School, menurutnya ilmu pendidikan karakter ini sangat berperan penting untuk hidupnya. Nuriil jadi bisa juga memberikan ilmu pengembangan diri bagi para karyawannya di Anna Group.

Nuriil dalam acara “ESQ Business School untuk Alumni ESQ” sabtu beberapa pekan lalu mengungkapkan bahwa ilmu pendidikan yang diajarkan oleh para dosen dan khususnya oleh Bapak Ary Ginanjar Agustian benar-benar mengubah hidupnya. “Kesuksesan yang hakiki adalah apabila kita sudah bisa seimbang antara sukses di dunia dan di akhirat, karena itulah tak cukup hanya kita cerdas secara intelektual saja tapi juga cerdas secara emosional dan spiritual. Di Kampus ESQ Business School inilah saya banyak diajarkan akan hal itu.” Tutur Nuriil

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat