Wujudkan Kepedulian Generasi Muda, Islamic Club EBS Ramaikan GEMAR 2017

Wujudkan Kepedulian Generasi Muda, Islamic Club EBS Ramaikan GEMAR 2017

ESQ Business School – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Islamic Club ESQ Business School berkolaborasi dengan Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK), Aku Cinta Islam, Solidaritas Peduli Jilbab, dan komunitas pemuda muslim lainnya pada Minggu (19/2) kemarin melakukan aksi Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) 2017 dengan long march dari Patung Kuda Gambir sampai Patung Sudirman, Jakarta Pusat.

 

Aksi ini merupakan wujud dari kepedulian pemuda muslim terhadap tanggal 14 Februari yang sering dianggap sebagai Hari Valentine. Para pemuda muslim ingin menjadikan tanggal tersebut sebagai Hari Gerakan Menutup Aurat secara nasional. Diikuti lebih dari 500 pemuda, aksi kampanye ini berjalan lancar baik di offline maupun online dengan hashtag #‎YukBerjilbabSyari‬ #Gemar2017 #GerakanMenutupAurat #GemarForHumanity.

 

Acara ini merupakan acara yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, yang merupakan salah satu program kerja Islamic Club
ESQ Business School yang saat ini diketuai oleh Arfan Zidni, mahasiswa program studi Manajemen Bisnis semester 4. Agenda terdekat selanjutnya, Islamic Club ESQ Business School akan menyelenggarakan Milad ke-3 di bulan Maret 2017. Nantikan infonya di aku Instagram resmi @ldkesqbs.