wisuda angkatan pertama

Wisuda Angkatan Pertama, Lulusan EBS Siap Hadapi Tantangan Global

Wisuda Angkatan Pertama, Lulusan EBS Siap Hadapi Tantangan Global

 

ESQ Business School – Kampus ESQ Business School (EBS) menggelar acara Welcoming Reception dibarengi dengan wisuda angkatan pertama. Upacara wisuda angkatan pertama yang dibuka oleh Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian yang merupakan founder dari kampus EBS. Acara tersebut diselenggarakan pada hari kamis, 14 september 2017 di Granada Ballroom, Menara 165.

 

Dalam pidato sambutan Dr. (HC) Ary Ginanjar Agustian berpesan kepada wisudawan/wati untuk menjaga 5 nilai (five-values), ilmu 165 ESQ yang diajarkan pada saat masih duduk di bangku kuliah. Kampus EBS memastikan mahasiswanya telah sukses, dengan dibuktikannya sebagian lulusannya telah mempunyai usaha disaat kuliah, sebagiannya lagi telah diterima bekerja di perusanaan nasional maupun multinasional dengan persaingan yang ketat. Pada saat masih dibangku kuliah, angkatan pertama telah banyak mengukir prestasi. Founder of ESQ Business School tak khawatir akan kesuksesan mahasiswa, hanya saja beliau meminta untuk lulusan EBS tetap memakai ilmu ESQ sampai akhir hayat.

 

Ketua dari kampus EBS Dwitya Agustina S.T., M.B.A. menjelaskan tentang ilmu karakter yang sudah didapat oleh lulusan kampus EBS untuk tetap diterapkan. Dari acara tersebut, kampus EBS dengan bangga hantar wisudawan/wati ke gerbang kesuksesan. Hal ini dilakukan untuk kampus EBS menjadi Kampus Bisnis Terbaik Di Indonesia

LEAVE A COMMENT

Facebook