Sekolah Bisnis dan Komputer Swasta Terbaik di Jakarta | ESQBS
Wirausahawan Juga Harus Memiliki Skill Berbisnis

Program Technopreneurship – Berwirausaha saat ini adalah salah satu profesi yang dipilih sebagian masyarakat. Dengan beranggapan lebih mudah mengatur kehidupan dengan cara memiliki bisnis sendiri merupakan faktor pendukung yang mendorong sebagiaaan masyarakat. Namun jika doperhatikan secara seksama, menjadi pebisnis muda atau menjadi wirausaha sama sulitnya dengan pekerjaan-pekerjaan lainnya. Dibutuhkan strategi berbisnis serta dasar menjadi seoirang pebisnis yang harus dilengkapi dangan ilmu yang pasti.

 

Skill dan strategi berbisnis harus dimiliki oleh para pelaku bisnis, termasuk wirausahawan. Hal ini diperlukan untuk mempermudah menganalisa dan mengukur, bahkan mengelola bisnis tersebut. Adanya manajemen pada segala kegiatan berbisnis, memberikan kemudahan bagi tim dan pelaku bisnis lainnya untuk mengetahui perkembangan bahkan melakukan pengembangan. Bekal skill yang mumpuni serta berdasarkan ilmu akademik, dapat dijumpai pada setiap lulusan ESQ Business School (EBS) dengan program technopreneurshipnya.

 

Program technopreneurship yang berbasis teknologi sangat cocok dengan keadaan saat ini, dimana peran teknologi sudah sampai ke berbagai sektor kehidupan, dan menjadi kebutuhan. Selain siap menjadi pengusaha handal yang berbasis teknologi, lulusan program ini juga siap menjadi pemimpin yang berkarakter dan berakhlak mulia. Hali ini diperkuat dengan adanya training pembentukan karakter bagi setiap mahasiswa EBS, agar dapat mewujudkan misi Indonesia dan visi kami menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia .

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)