Sekilas ESQ Business School

Profil Singkat EBS

 

ESQ Business School adalah satu satunya kampus yang mendidik mahasiswanya agar mampu mengelola bisnis secara profesionaldengan KARAKTER islami yang telah dibentuk dan menguasai TEKNOLOGI informasi sesuai perkembangan zaman.

Beasiswa Generasi Emas EBS

Beasiswa generasi emas merupakan sebuah gagasan dari pendiri ESQ Group Dr.(HC) Ary Ginanjar Agustian. Inisiatif ini beliau keluarkan karena mellihat generasi muda saat ini sudah mulai kehilangan jati diri, dan tidak memiliki karakter kuat untuk menjadipenerus generasi selanjutnya.

Program Ilmu Komputer di EBS

Tantangan yang terjadi hari ini sangat berbeda dibandingkan masa-masa sebelumnya. Hari ini adalah era yang penuh ketidakpastian. Orang menyebutnya dengan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity). Barang yang laris terjual tahun ini, bisa jadi tidak laku tahun depan.

Program Technopreneurship ESQ

Program Magang Technopreneur

Tantangan yang terjadi hari ini sangat berbeda dibandingkan masa-masa sebelumnya. Hari ini adalah era yang penuh ketidakpastian. Orang menyebutnya dengan VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity). Barang yang laris terjual tahun ini, bisa jadi tidak laku tahun depan. Brand yang bersinar tahun lalu, tiba-tiba jatuh tahun ini.

Founder Startup SarangJasa.com

Sarang jasa bukan merupakan marketplace, Namun sebuah penyedia jasa yang bermitra dengan supplier yang menawarkan jasa laundry, shoe care, bengkel, service elektronik dan Reprasi bangunan. Sarangjasa.com ini langsung didirikan oleh mahasiswa ESQ Business School, Rendi Ferdiansyah Mahasiswa Semester 5.

Apa Kata Mereka Tentang Mahasiswa Technopreneur ?

Video ini adalah ungkapan jujur dari para pimpinan perusahaan yang di dalam perusahaannya tergabung mahasiswa ESQ Business School sebagai pemagang. Jatis Mobile. e-CEOs Indonesia. Ruangguru.

Testimoni Orangtua Mahasiswa

Sekarang Lebih Dekat & Jadi Teman Curhat

Sekarang Lebih Dekat dan Jadi Teman Curhat “Alhamdulillah banyak sekali perubahan karakter Afifah yang saya rasakan sejak ia kuliah di ESQ Business School. Sekarang Afifah jadi penurut, rajin beribadah, berkata lebih lembut, dan jadi teman curhat saya. Saya bersyukur sekali, ini hadiah yang luar biasa buat saya,” tutur Hj. Maisaroh, Ibunda Afifah Nur Nabila Suherman.

Kesan Ibu Hj. Mardianah dengan EBS

Harapan Ibu Hj. Mardianah untuk menyekolahkan anaknya di kampus terbaik akhirnya terwujud juga. Do’a yang dipanjatkan setiap shalat akhirnya mengantarkan beliau ke kampus ESQ Business School. “Sekarang anak saya hebat banget. Dia banyak sekali mengajarkan saya yang tidak saya tahu sebelumnya. Cita cita saya adalah ingin anak sukses menjadi pembicara di tingkat internasional.” Bunda Hj. Mardianah – Ibunda M Rizki Kurniawan

Apa Kata Mereka Tentang Mahasiswa Technopreneur ?

Nyaman, Ibu Retno Percayakan Dua Putra-Putrinya di ESQ Business School “Saya merasakan perubahan yang sangat baik, anak-anak saya menemukan jati dirinya tentang apa yang harus ia perbuat untuk dunia dan akhiratnya. ESQ Business School adalah sarana dari doa saya dari dulu yaitu mohon tempat yang terbaik, sekolah buat anak-anak saya,” Bunda Retno Hanindyowati – Ibunda Hanif dan Ulya.

Personal Branding Karya Mahasiswa EBS

ESQ Business School – Muhammad Reva 2014 (Personal Branding)

ESQ Business School Ahmad Reza Hariyadi

ESQ Business School – Iqbal Adinara (Personal Branding 2016)