Upaya EBS Berikan Layanan Prima Terhadap Mahasiswa

Upaya EBS Berikan Layanan Prima Terhadap Mahasiswa

ESQ Business School – Pelayanan terhadap mahasiswa ditujukan untuk memfasilitasi kegiatan belajar mengajar di lingkungan kampus. Beberapa layanan yang disediakan untuk mahasiswa adalah Layanan Information Communication Technologies (ICT), Layanan Kesehatan, Layanan Konseling, dan lain-lain. Salah satu bentuk pelayanan di ESQ Business School adalah Layanan Mahasiswa meliputi Layanan Administrasi (korespondensi) mahasiswa.

 

Layanan ini memfasilitasi mahasiswa dalam membuat surat menyurat, membuat Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), penerimaan surat keterangan ijin/sakit, pengajuan cuti dan layanan fasilitas mahasiswa. Surat-menyurat yang dilayani diantaranya adalah pembuatan surat keterangan aktif mahasiswa, surat pengantar untuk kunjungan, studi lapangan dan kegiatan observasi mahasiswa.

 

ESQ Business School terus melakukan upaya peningkatan terhadap pelayanan mahasiswa dengan memberikan pelatihan seperti Training Service form Heart dan Communication from Heart yang diselenggarakan oleh ESQ kepada sivitas akademika ESQ Business School. Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan pengaruh dalam membentuk pribadi yang dapat memberikan pelayanan prima.

 

Peningkatan kualitas pelayanan ini dilakukan dengan tujuan membuat kampus ESQ Business School nyaman, teratur dan memudahkan aktivitas civitas akademika dalam kegiatan belajar-mengajar dan kehidupan sosial mahasiswa di lingkungan kampus, dalam visi menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia

 

Penulis: Widia Fatimah, S.Si