ESQ Business School - Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia - Hunky Dory Barbershop - Barbershop Jokowi

Untuk Kedua Kalinya, Barbershop Milik Mahasiswa EBS Didatangi Jokowi

Untuk Kedua Kalinya, Barbershop Milik Mahasiswa EBS Didatangi Jokowi

ESQ Business School – Setelah kunjungan pertamanya pada Sabtu (14/1), Presiden Republik Indonesia (RI) Bapak Joko Widodo kembali mendatangi Hunky-Dory Barbershop milik Bagas Gumilang, mahasiswa ESQ Business School, pada Jumat (17/3) kemarin.

Pada kedatangan kedua ini, tidak hanyak Bapak Jokowi yang potong rambut, melainkan juga Kaesang Pangarep, putra dari Presiden RI ke-7 ini. Mereka datang ke Hunky-Dory Barbershop yang berlokasi di The Colonial Building, Bogor.

Hunky-Dory Barbershop juga telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang ke-3 di Bandung, yang berlokasi di Kukumama Jl. Riau No. 221, pada Sabtu (4/3) lalu. Dalam Grand Opening tersebut, Bagas turut mengundang teman-teman mahasiswa ESQ Business School untuk meramaikan peresmian cabang bisnisnya yang didirikan sejak tahun 2014 ini.

Bagas adalah contoh mahasiswa ESQ Business School yang fokus mendirikan bisnisnya sejak tahun ke-2 kuliah. ESQ Business School terus mendorong mahasiswanya menjadi pebisnis, dimulai dengan mata kuliah Business Creation di tahun ke-2 kuliah. Hal ini merupakan bagian dari visi ESQ Business School untuk menjadi sekolah bisnis terbaik di Indonesia, terus mendukung program-program coaching.