Untuk Kamu Para Generasi Muda, Simak Beberapa Hal Menarik tentang Dunia “Artificial Intelligence” yang Patut Kamu Ketahui!

Untuk Kamu Para Generasi Muda, Simak Beberapa Hal Menarik tentang Dunia “Artificial Intelligence” yang Patut Kamu Ketahui!

Untuk Kamu Para Generasi Muda, Simak Beberapa Hal Menarik tentang Dunia “Artificial Intelligence” yang Patut Kamu Ketahui!

ESQ Business School – Dewasa ini, Dunia Artificial Intelligence (AI) sedang marak diperbincangkan di kalangan generasi milenial, karena sekarang ini pula zaman sudah bertranformasi ke arah “Computer Things.” Atau Digitalisasi.

Menurut Wikipedia, Artificial Intelligence atau Kecerdasan buatan adalah kecerdasan yang ditambahkan kepada suatu sistem yang bisa diatur dalam konteks ilmiah atau bisa disebut juga intelegensi artifisial atau hanya disingkat AI, didefinisikan sebagai kecerdasan entitas ilmiah

Bahkan Menurut Bill Gates, Artificial Intelligence merupakan hal yang sangat menjanjikan di masa depan. Di beberapa perguruan tinggi di dunia pun, sudah banyak yang memasukan Artificial Intelligence ke dalam mata kuliah pembelajarannya. Sama seperti halnya di kampus ESQ Business School (EBS) Program Studi Ilmu Komputer yang memasukkan Artificial Intelligence sebagai konsentrasinya.

Lalu bagaimana cara kita sebagai generasi muda dalam berhadapan dengan Artificial Intelligence ini? Yuk simak ulasannya seperti yang sudah dirangkum oleh EBS dari berbagai media daring berikut ini:

  1. Kamu Harus Aware Menghadapi AI saat ini

Karena perkembangan teknologi semakin hari semakin bertambah dengan cepat, mau tidak mau kamu harus aware terhadap perkembangan ini. Jangan sampai menjadi orang yang apatis dan tidak mau tahu terhadap perkembanagan teknologi dan informasi, karena bisa-bisa kamu akan terlindas oleh perubahan zaman.

  1. Kamu Harus Paham bahwa AI Saat Ini Berkembang Ke Berbagai Aspek Kehidupan

Saat ini karena kemajuan teknologi telah berkembang dengan pesat, AI juga telah merambah ke berbagai aspek kehidupan. Contohnya nyata AI pada kehidupan sehari-hari adalah pada Google Maps serta aplikasi yang ada di handphone mu untuk mengetahui berapa usia mu hanya dengan lewat foto selfie-mu saja. Mungkin saja kan kalau nanti AI akan menggantikan berbagai profesi yang ada sekarang ini?

  1. Perbanyak Belajar untuk Mencari Ilmu dan Perdalam Skill-nya Juga

Bagi generasi muda atau generasi milenial yang saat ini sangat menggandrungi dunia teknologi dan informasi, yuk jangan malas untuk perbanyak belajar serta perdalam skill-nya juga. Karena pekerjaan sekarang ini banyak yang cepat tergusur oleh kecanggihan AI lho!

***

Nah, buat kalian generasi muda yang ingin memperdalam ilmu tentang Artificial Intelligence, yuk gabung di kampus ESQ Business School program Studi Ilmu Komputer. Karena, di sini akan diajarkan seluk-beluk tentang dunia Artificial Intelligence yang berguna bagi kesuksesan masa depan kamu nanti. Kalau mau Tanya-tanya dulu juga bisa ke admin kami yang siap membantu kamu. Langsung aja hubungi nomor 081911000165 atau 081230306165 ya.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter
#ArtificialIntelligence

Open chat
Ada yang bisa Kami bantu?