Unit Bisnis ESQ Group Bantu Kembangkan Karir Lulusan EST

Unit Bisnis ESQ Group Bantu Kembangkan Karir Lulusan EST
Unit Bisnis ESQ Group Bantu Kembangkan Karir Lulusan EST

ESQ School Of Technopreneurship – Semua orang memiliki kesempatan yang sama dalam dunia kerja, meski yang memiliki riwayat akademis lebih baik memiliki kesempatan lebih mudah dibandingkan dengan yang serba terbatas. Di Indonesia belum terlalu begitu mengenal dengan perencanaan karir. Sebenarnya merencanakan karir adalah sesuatu yang mempermudah kita dalam mencapai kesuksesan dalam kerja. Melalui perencanaan karir kita tahu apa saja yang harus kita persiapkan, kemampuan seperti apa yang mesti kita kuasai, dan bagaimana kita memanfaatkan waktu secara maksimal.

 

Perusahaan sangat mengharapkan untuk bisa merekrut orang yang memiliki kemampuan lebih dibandingkan dengan yang lainnya. Jika Anda memiliki banyak skill, perusahaan akan dengan senang hati menerima Anda bergabung, dan ini merupakan tahap awal dalam menunjang karir. ESQ School Of Tecbhnopreneurship (EST) membantu bagi para calon lulusannya akan hal mencapai karir yang cemerlang. Tentunya diimbangi dengan pembentukan karakter pada setiap mahasiswanya sehingga mereka lebih siap dalam dunia kerja maupun wirausaha.

 

Bentuk dukungan yang diberikan pihak kampus yaitu adanya program konsentrasi dan magang menjadi titik awal terbentuknya calon pengusaha yang handal. Adanya unit bisnis yang dimiliki ESQ Grup merupakan salah satu jembatan bagi para mahasiswa yang siap berbisnis maupun seorang profesional yang berkarakter. Dengan adanya program ini mahasiswa EST digugah agar dapat menciptakan kreativitas yang di dasari pemikiran intelektualitasnya, serta meyelesaikan masalah dan persoalan yang muncul dalam berbisnis. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia.

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)