Unggul Jati Hutomo, Mahasiswa EBS yang Raih “Bronze Medal” dalam “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open 2019”

Unggul Jati Hutomo, Mahasiswa EBS yang Raih “Bronze Medal” dalam Ajang “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open”

Unggul Jati Hutomo, Mahasiswa EBS yang Raih “Bronze Medal” dalam Ajang “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open”

ESQ Business School – Sudah sepatutnya dan selayaknya apabila masa muda diisi dengan kegiatan positif yang menginspirasi. Akan sangat membanggakan sekali, apabila sebagai generasi muda Indonesia turut berkontribusi untuk berprestasi mengharumkan nama Bangsa Indonesia baik dalam Kancah Nasional maupun Internasional.

Selaras dengan hal tersebut, salah satu mahasiswa ESQ Business School (EBS) yang saat ini tengah duduk di semester 7 yakni Unggul Jati Hutomo berhasil mendapatkan “Bronze Medal” dalam Ajang “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open” yang berlangsung pada tanggal 7 Desember 2019 di Chandra Wijaya International Hall, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Menurut informasi, peserta yang mengikuti Ajang ini berjumlah 200 orang dari berbagai negara di dunia, di antaranya adalah negara Inggris, India, Amerika, Malaysia, Korea, Brazil dan lainnya. Pendaftaran kompetisinya pun telah dimulai sejak dua bulan lalu. Menurut infromasi yang diterima, Ajang “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open” ini merupakan yang terbesar di Indonesia.

Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ) itu sendiri merupakan seni beladiri asal Jepang yang telah dikembangkan di Brazil. Teknik yang dipelajari dalam BJJ terfokus pada pergumulan bawah seperti bantingan, kuncian, dan cekikan. Lebih lanjut. Unggul pun membagikan tips agar bisa meraih medali di Ajang Internasional seperti dirinya, yakni: latihan yang keras, pola hidup sehat, disiplin, serta konsentrasi.

Selamat kepada Ananda Unggul Jati Hutomo. Semoga ke depannya, semakin banyak mahasiswa dan mahasiswi EBS yang menorehkan prestasi baik dalam Kancah Nasional maupun Internasional, agar ke depannya EBS dapat mewujudkan visinya sebagai Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia.

Unggul Jati Hutomo, Mahasiswa EBS yang Raih “Bronze Medal” dalam Ajang “Jakarta Brazilian Jiu Jitsu Open”