UAS Komunikasi dan Presentasi, Mahasiswa EBS Tampilkan Performing Art

UAS Komunikasi dan Presentasi, Mahasiswa EBS Tampilkan Performing Art

ESQ Business School – Dalam rangka menyelesaikan mata kuliah Komunikasi & Presentasi, dalam Ujian Akhir Sekolah (UAS) yang dilaksanakan hari ini (8/6/2017) mahasiswa ESQ Business School semester 2 menampilkan Performing Art berupa pertunjukan drama di Auditorium Prof. Surna Tjahja Djajadiningrat – Menara 165 lantai 19.

 

Baik mahasiswa program studi Manajemen Bisnis maupun Sistem Informasi, masing-masing diminta untuk memberikan Performing Art secara berkelompok. Mereka dibagi menjadi 3 (tiga) kelompok, bekerjasama untuk memperoleh nilai akhir yang menutup semester genap tahun akademik 2016/2017.

 

Ketiga drama yang ditampilkan memiliki tema kisah yang berbeda. Ada “Selamat Pagi Senja”,  “Man Jadda Wa Jadda”, dan “Merantai Mimpi”. Drama tersebut menampilkan kisah anak yang awalnya malas menjadi rajin beribadah, kisah anak yang dulunya dibully kemudian menjadi sukses, dan kisah jurnalis perempuan yang memiliki ending pilu. Masing-masing kisah ini disutradarai oleh Rafi Pangestu, Pandu Ady Winata, dan Desva Herzani yang juga masih duduk di bangku semester 2.

 

 

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)