Tutup Pekan UAS, Mahasiswa ESQ BS Persembahkan Art Performance

ESQ Business SchoolPekan Ujian Akhir Semester (UAS) genap tahun akademik 2015/2016 berlangsung pada Senin 6 Juni 2016 – Jum’at 10 Juni 2016 kemarin. Dalam mata kuliah Komunikasi dan Presentasi, Bapak Risman Nugraha bersama Kak Rendy Yusran dan Kak William Darmawan sebagai dosen tamu memberikan challenge kepada mahasiswa semester 2 untuk menampilkan Art Performance sebagai UAS dalam mata kuliah ini. Art Performance ini sekaligus menjadi penutup pekan UAS di semester genap tahun 2016 ini.

Mahasiswa semester 2 program studi Manajemen Bisnis dan Sistem Informasi Bisnis dibagi menjadi 3 kelompok. Kelompok 1 menampilkan Lenong Betawi, Kelompok 2 menampilkan pertunjukan drama bertema Kepemimpinan, dan Kelompok 3 menampilkan pertunjukan sejarah Nasionalisme. Ketiga kelompok ini menampilkan pertunjukan dengan sutradara dari kelompok masing-masing di auditorium ESQ Business School.

Masing-masing dari pertunjukan memiliki makna tersendiri yang ingin disampaikan. Totalitas dari peran dan property menjadi point yang dinilai dalam mata kuliah yang diampu dosen Bapak Risman Nugraha, serta diawasi oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik, Ibu Leli Deswindi ini. Art Perfomance sekaligus menjadi pengisi kegiatan ngabuburit sebelum buka puasa bersama di kampus ESQ Business School.

TAGS: