Tumbuhkan Empati Mahasiswa Bersama Yatim Piatu

yatim piatu, muhasabah, tausiahESQ Business School kembali mengundang anak-anak yatim piatu pada Kamis, 16 April 2015. Sebanyak 80 anak yatim piatu bersama beberapa pembimbingnya, datang ke kampus ESQ BS yakni Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan.

Dengan mengusung tema “Sharing Happiness”, acara ini dimulai dengan sholat ashar bersama, lalu dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah dan muhasabah bersama Ibu Venny, dosen karakter ESQ BS. Kemudian sholat maghrib berjamaah, makan bersama, dan pembagian bingkisan serta santunan untuk anak-anak yatim piatu oleh para mahasiswa ESQ BS.

Acara ini diinisiasi oleh mahasiswa ESQ BS angkatan 1 dan 2, baik program studi Manajemen Bisnis maupun Sistem Informasi Bisnis, yang kemudian didukung oleh Wakil Ketua III Divisi Pengembangan Hubungan Kelembagaan dan Kemahasiswaan ESQ BS, Sujoko Winanto, S.T., M.B.A.

Tujuan diselanggarakan acara ini secara rutin adalah untuk menumbuhkan rasa empati mahasiswa terhadap sesama. Mulai dari mempersiapkan acara, hingga menutup acara setelah bermain sambil memotivasi para anak yatim piatu agar terus semangat mengejar cita-citanya.

TAGS: