Tribute to Prof Naya Pada Acara Welcoming Reception

By September 4, 2014Artikel, Berita

_MG_4307

ESQ Business School merupakan perguruan tinggi hasil kolaborasi antara pakar pendidikan karakter DR (HC) Ary Ginanjar Agustian dan Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D guru besar ITB. Hal utama yang melatarbelakangi kedua tokoh tersebut mendirikan ESQ Business School adalah menciptakan generasi Indonesia yang cerdas intelektual serta berkarakter demi Indonesia yang lebih baik. Namun ditahun ke-2 penerimaan bahasiswa baru Founder sekaligus chairman ESQ Business School Prof Naya berpulang ke rahmatullah pada 25 Agustus 2014 atau seminggu sebelum dimulainya Pekan Orientasi Mahasiswa.

Untuk mengenang jasa serta bentuk penghormatan, pada acara Welcoming Reception dibuat sesi acara tribute to  Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D. Pada sesi tersebut diputarkan video dokumenter saat-saat kebersamaan Prof Naya dengan ESQ Business School. Pada kesempatan tersebut,  Dwitya Agustina selaku ketua ESQ Business School yang baru menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Prof Naya. Acara kemudian diikuti dengan penyerahan cindramata sekaligus apresiaasi penghargaan dari ESQ Business School oleh Bapak Ary Ginanjar kepada anak tunggal Prof Naya.

Pada kesempatan yang sama Bapak Ary Ginanjar meresmikan pergantian nama auditorium ESQ Business School latai 18 menjadi Auditorium Prof. Ir. Surna Tjahja Djajadiningrat, M.Sc., Ph.D. Bapak Ary juga menyampaikan bahwa kehilangan Prof Naya merupakan duka yang mendalam bagi ESQ Buiness School, tetapi yang terpenting adalah bagaimana kita melanjutkan segala yang telah dibuat oleh Prof Naya dan melanjutkan cita-citanya.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Leave a Reply