ESQ Business School - Transformasi Karakter, Dasar Menuju Tingkat Kesuksesan Mahasiswa EST

Transformasi Karakter, Dasar Menuju Tingkat Kesuksesan Mahasiswa EST

Transformasi Karakter, Dasar Menuju Tingkat Kesuksesan Mahasiswa EST

ESQ School Of Technopreneurship – Minimnya tingkat kesadaran seseorang pada pentingnya pembentukan karakter masih bisa dikatakan belum maksimal, akibatnya angka kemerosotan moral dan prilaku menyimpang masih banyak ditemukan pada kehidupan sehari-hari. Tidak hanya berdampak pada kehidupan, hal ini juga berdampak pada perkembangan suatu bangsa, dimana para pemimpin yang masih mengedepankan intelektual mejadi prioritas, salah satu contohnya masih maraknya kasus para pemimpin yang melakukan tindak korupsi dan nepotisme.

 

Untuk dapat mengurangi sekaligus mengatasi masalah kurangnya pemahaman tentang pentingnya pendidikan karakter dalam kehidupan, ESQ School Of Technopreneur (EST) hadir bagi para calon generasi penerus bangsa. Diperlukannya lembaga pendidikan yang mengedepankan pendidikan karakter sebagai dasar menjalani maupun mengelola sebuah organisasi atau  kehidupan pribadi mulai saat ini harus segera dilakukan. Dengan berbasis teknologi EST siap menjadi wadah bagi para calon pengusaha dan pemimpin yang berakhlak dan berkarakter.

 

Sesuai visi yang dimiliki EST untuk menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia . Dan dengan dasar pembentukan karakter pada setiap mahasiswanya diharapkan lulusan EST siap bersaing dalam perkembangan zaman dimana teknologi menjadi sumbernya. Transformasi karakter mahasiswa juga bisa diimplementasikan pada kehidupan mereka, dengan training dan program yang diberikan pihak kampus lulusan EST siap menjadi pembeda demi tujuan bersama yaitu membangun bangsa yang berkarakter unggul dan beretika.