Training dan Metode Belajar EBS Ubah Karakter Beretika Mahasiswa

Training dan Metode Belajar EBS Ubah Karakter Beretika Mahasiswa

Training dan Metode Belajar EBS Ubah Karakter Beretika Mahasiswa

ESQ Business School – Sejak kelahiran agama, keimanan telah menjadi kekuatan bagi perubahan aspek kehidupan yang lebih baik, tidak terkecuali aspek pendidikan. Pendidikan memerlukan keimanan sebagai kekuatan untuk melakukan perubahan. Inilah nilai keimanan dalam pendidikan. Keimanan dalam pendidikan semakin terlihat mengkhawatirkan, oleh karena itu pembentukan karakter digulirkan sebagai alternatif demi terwujudnya keberhasilan pendidikan. Dengan demikian, bimbingan  tentang keimanan dalam pendidikan karakter sangat diperlukan.

 

Dalam upaya menciptakan lulusan yang berkarakter dan berakhlak baik, ESQ Business School (EBS) bekali mahasiswanya dengan training pembentukan karakter serta memberikan pelajaran berbasis spriritual, kreativitas, dan intelektualitas. Misi tersebut sejalan dengan visi yang EBS miliki yaitu menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia . Yang paling penting adalah EBS berupaya merubah paradigma yang terjadi selama ini untuk dapat lebih konsisten lagi dalam hal beribadah, selain itu EBS Juga berikan pemahaman-pemahaman berdasarkan teori intelektualitas.

 

Proses pembentukan jati diri manusia yang dilakukan dengan cara membangun kualitas logika, akhlak, dan keimanan. Pembentukannya diarahkan pada proses pembebasan manusia dari ketidakmampuan, ketidak benaran, ketidakjujuran, ketidakadilan dan dari buruknya akhlak dan keimanan. Dengan proses tersebut, diharapkan terbentuk jati diri manusia yang berwatak, berakhlak, dan bermartabat