Character Building Bantu Mahasiswa EBS Dalam Menjawab Tantangan Bisnis

Training Character Building Bantu Mahasiswa EBS Dalam Menjawab Tantangan Bisnis

Training Character Building Bantu Mahasiswa EBS Dalam Menjawab Tantangan Bisnis

 ESQ Business School – Banyaknya sekolah tinggi yang lebih mengedepankan pendidikan akademik membuat para lulusannya kurang siap dalam menghadapi tantangan bisnis maupun perusahaan. Saat ini baik itu pemimpin perusahaan maupun pengusaha tidak memiliki karakter dalam dirinnya,sehingga tidak sedikit juga dari mereka yang salah langkah dan mengalami kegagalan, dalam mengelola perusahaan maupun bisnis.

 

Dengan mengedepankan pembentukan karakter bagi setiap mahasiswanya, ESQ Business School hadir membawa visi untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik Di Indonesia . Hal itu dibuktikan EBS dengan memberi mata kuliah character building disetiap semester. Mahasiswa dibimbing untuk dapat memahami pentingnya pembentukan karakter dalam kehidupan.

 

Metode belajar dan training dasar EBS juga membantu mahasiswa untuk siap menjawab tantangan bisnis. Dengan strategi bisnis yang mereka pahami dan didasari dengan teori intelektual dapat di implementasikan menjadi sebuah tindakan pasti yang positif. Sehingga para lulusan EBS dapat terus berkembang dalam dunia bisnis maupun profesional.