Tips Membangun Bisnis Tour & Travel bagi Anak Muda ala Colourful Indonesia

Tips Membangun Bisnis Tour & Travel bagi Anak Muda ala Colourful Indonesia

Tips Membangun Bisnis Tour & Travel bagi Anak Muda ala Colourful Indonesia

Pagi! Pagi! Pagi!

ESQ Business School – Sekarang ini, kita bisa melihat bahwa berbisnis bukan hanya menjadi daya tarik bagi kalangan orang-orang tua saja. Anak muda di zaman sekarang, juga mulai menggandrungi dunia bisnis. Kecanggihan teknologi di zaman sekarang ini, turut memberikan andil yang besar bagi para anak muda yang melakukan bisnis. Mereka bisa melakukan promosi dengan mudah untuk bisnis mereka melalui sosial media yang ada sekarang ini.

Hal itu pula yang membuat Azmi Abdul Gaffar, Muhamad Lutfi Aziz, Muhariyadi Kuncoro, dan Sheila Rachmanita yang merupakan mahasiswa program studi Manajemen Bisnis ESQ Business School (EBS) terjun ke dunia bisnis. Saat ini mereka menekuni bisnis di bidang travel yang diberi nama “Colourful Indonesia.” Muhamad Lutfi Aziz atau yang biasa disapa dengan Lutfi berkata bahwa “Colourful Indonesia” berdiri pada tahun 2017 diawali karena melihat banyaknya traveler yang tidak puas ketika melakukan perjalanan bersama travel agency yang dipilih.

Nah, untuk kalian yang juga mau berbisnis di bidang tour and travel, “Colourful Indonesia” membocorkan beberapa tips-nya nih. Silakan disimak ya:

1. Keberanian Diri
2. Carilah Partner Bisnis yang Sesuai
3. Pastikan Kalau Pilihan Tour & Travel adalah Hal yang Kamu Sukai
4. Ambil semua peluang yang Ada Serta Manfaatkan Perkembangan Teknologi
5. Temukan Mentor atau Pembimbing

Tentunya ini semua tidak lepas dari dukungan orang-orang terdekat mereka saat mereka berada di lingkungan kampus EBS, yaitu pada saat di semester 3 mereka mendapat matakuliah entrepreneurship kemudian terus berlanjut di mana mereka mendapatkan matakuliah Business Creation, Business Development 1, dan di semester 7 mereka akan mempelajari Business Development 2.

Alasan mereka mendirikan bisnis ini karena mereka melihat banyak faktor mengapa generasi milenial tidak bisa untuk berlibur, sehingga bisnis “Colourfull Indonesia” ini didirikan karena bisnis ini dihadirkan untuk masyarakat, sehingga dapat mereka meng-customize kebutuhan wisata bagi masyarakat.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Open chat
Ada yang bisa Kami bantu?