Tidak Hanya Paham Teknologi, Lulusan EST Siap Menjadi Pemimpin Yang Berkarakter

Tidak Hanya Paham Teknologi, Lulusan EST  Siap Menjadi Pemimpin Yang Berkarakter

ESQ School Of Technopreneurship – Saat ini masyarakat sangat berharap dengan para pemimpin yang berdedikasi dan mempunyai jiwa kepemimpinan. Namun yang dirasakan saat ini, banyak pemimpin yang justru melakukan hal sebaliknya. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya karakter dalam diri seorang pemimpin, kesuksesan dapat diraih tidak hanya mengandalkan kecerdasan intelektual, melainkan harus dilengkapi dengan kecerdasan emosional, dan kecerdasan spriritual.

 

Pemimpin yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, terbuka dan jujur adalah impian masyarakat Indonesia. Bangsa Indonesia memiliki banyak calon pemimpin yang berkarakter kuat. hanya saja, kadang kala karakter yang dimilikinya bisa menjadi lenyap ketika dihadapkan pada kehidupan nyata di dunia pemerintahan bilamana kedudukan dan kekuasaan menjadi tujuan utama.

 

Dengan hadirnya ESQ School Of Technopreneurship (EST) diharapkan dapat menciptakan pemimpin yang berjiwa sosial tinggi serta berkarakter unggul sehingga dapat lebih bijak dalam mengambil keputusan yang menyangkut kepentingan bersama. Dengan pembentukan karakter yang diberikan pada setiap mahasiswa EST, serta metode pembelajaran berbasis spiritual, kreativitas, dan intelektualitas dapat menjadi pondasi dan dasar dalam pembentukan seorang pemimpin yang beretika dan berkarakter. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EST yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)