sekolah bisnis - Tidak Hanya Konvesional, Mahasiswa EBS Diajarkan Mengenai Syariah Marketing

Tidak Hanya Konvesional, Mahasiswa EBS Diajarkan Mengenai Syariah Marketing

Tidak Hanya Konvesional, Mahasiswa EBS Diajarkan Mengenai Syariah Marketing

ESQ Business School – Dalam era perdagangan bebas, setiap perusahaan menghadapi persaingan yang ketat. Meningkatnya intensitas persaingan dari kompetitor menuntut perusahaan untuk selalu memperhatikan kebutuhan dan keinginan konsumen serta berusaha memenuhi harapan konsumen dengan cara memberikan pelayanan yang lebih memuaskan daripada yang dilakukan oleh pesaing. Dengan demikian, hanya perusahaan yang berkualitas yang dapat bersaing dan menguasai pasar.

 

Sebagai lembaga pendidikan bisnis yang mengedepankan pembentukan karakter pada setiap mahasiswanya, ESQ Business School (EBS) mempunyai peran penting dalam hal mempersiapkan dan mewujudkan calon generasi penerus bangsa. Pembelajaran yang berbasis dengan kecerdasan spiritualitas, kecerdasan kreatifitas, dan kecerdasan intelektualitas menggugah para mahasiswa untuk dapat berkreasi yang didasari dengan pemikiran intelektualnya, serta mempertimbangkannya agar tidak menyalahi aturan agama. Hal ini sejalan dengan visi yang dimiliki EBS yaitu untuk menjadi Sekolah Bisnis Terbaik di Indonesia .

 

Pada umumnya marketing merupakan sebuah tim yang dibutuhkan hampir di setiap perusahaan, namun kebanyakan menggunakan marketing konvesioanal. Berpacu dengan metode pembelajaran yang EBS miliki, pihak kampus memberikan pemahaman mengenai marketing syariah kepada para mahasiswanya. Marketing syariah ini berpacu dengan hokum islam, namun mempunyai fungsi sama seperti marketing konvesional, hanya ketentuan dan keputusan-keputusannya yang berbeda.