ESQ Business School - Tidak Hanya Berkarakter, Lulusan EST Diharapkan Berjiwa Sosial Tinggi

Tidak Hanya Berkarakter, Lulusan EST Diharapkan Berjiwa Sosial Tinggi

Tidak Hanya Berkarakter, Lulusan EST Diharapkan Berjiwa Sosial Tinggi

ESQ School Of Technopreneurship – Permasalahan moral hingga kini masih menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bersama, dalam hal ini peran lembaga pendidikan dan orang tua dalam membimbing calon generasi penerus bangsa harus lebih ditingkatkan. Karena kurangnya moral seseorang dilihat dari bagaimana orang tersebut menyikapi sebuah masalah dan cara menyelesaikannya, terutama apabila masalah tersebut masih berhubungan sosial dengan sesama.

 

Suasana pergaulan dan tempat mereka dalam hal menacari ilmu juga harus diperhatikan, kedua faktor ini dikhawatirkan dapat mengarahkan seseorang ke dunia yang tidak semestinya, dalam kata lain salah pergaulan. Hadirnya lembaga pendidikan seperti ESQ School Of Technopreneurship (EST) turut membantu mengurangi permasalahan tersebut, dan EST siap menjadi wadah bagi para calon generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia dan berkarakter. Karena EST tidak hanya memberikan ilmu akademik yang mayoritas hanya digunakan untuk kepentingan dunia melainkan membentuk seseorang agar mempunyai jiwa sosial dan beretika yang berdasarkan emosi spiritualitasnya.

 

EST menjadi satu-satunya kampus yang memberikan pendidikan karakter pada setiap mahasiswanya, hal ini diharapakan dapat menjadi pondasi atau dasar pada setiap lulusannya agar lebih menghargai sesama, berjiwa sosial tinggi serta berkarakter. Dengan metode belajar yang EST miliki serta training pembentukan karakter yang hampir di setiap semester diberikan, dapat menciptakan calon generasi penerus yang berkarakter handal dan berjiwa sosial. Hal ini sejalan dengan visi yang EST miliki yaitu menjadi Sekolah Teknopreneur Terbaik di Indonesia.