Mahasiswa Baru ESQ Business School

By July 16, 2013Berita

Hanif, Bisnis Manajemen:
Saya memilih ESQ Business School karena salah satu atau mungkin cuma satu-satunya perguruan tinggi yang mengajarkan ilmu bisnis yang disertai ilmu spiritual dan character building. Tentunya adalah hal yang sangat penting bagi seorang pebisnis untuk membangun visi dan misi yang bermanfaat.

Syatita, Sistem Informasi Bisnis:
Kenapa saya pilih kuliah di ESQ Business School? Karena kalau mau jadi orang sukses tidak cukup hanya dengan otak pintar saja, tapi harus punya karakter dan akhlak yang baik.

camaba ebs

 

Hanan, Manajemen Bisnis:
ESQ Business School diketuai oleh Prof. Naya yang merupakan pelopor bisnis manajemen yang sudah terbukti hasilnya dan juga diiringi pendidikan karakter yang diajarkan oleh Bapak Ary Ginanjar hal yang paling mendasar. Jadi, saya memilih untuk bersekolah di ESQ Business School karena dapat membantu saya untuk menjadi pemimpin yang berkarakter.

Fachry, Manajemen Bisnis:
Saya memilih ESQ Business School karena di sini pembelajarannya menggabungkan antara intelektual, emosional, dan spiritual. Sehingga saya berharap kelak menjadi enterpreneur yang bermanfaat bagi Indonesia.

Nerita, Manajemen Bisnis:
Saya memilih kuliah di ESQ Business School karena selain mendapat pelajaran yang baik dari para dosen, saya juga mendapatkan pelajaran character building yang nantinya akan menjadikan saya pemimpin yang berhati nurani dan pengusaha yang sukses.

Dapatkan Tiket Seminar Eksklusif Bulan November "GREAT PARENTING"

"Mendidik Karakter dengan Karakter" di ESQ Business School.

Free investasi bagi Ayah/Bunda yang memiliki anak kelas 12 SMA/SMK. Rabu, 22 November 2017 (09 - 12)

irwanesq

Author irwanesq

More posts by irwanesq

Join the discussion One Comment

  • syahidah munawaroh says:

    Insyaallah,setelah lulus nanti,tahun 2014, saya ingin dan akan melanjutkan k STIMIK ESQ Business School. Saya PASTI BISA !!! ^_^

Leave a Reply